Brilio.net - Menjelang hari bahagia yang dinantikan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah disibukkan dengan segudang persiapan pernikahan mereka. Mulai dari lamaran sampai Henna Night, semua berjalan lancar.

Setiap momen acara yang digelar tentu menjadi sukacita bagi keluarga dan sahabat, termasuk ibu kandungnya yakni Krisdayanti. Sebagai ibu yang ikut andil merawat Aurel, Krisdayanti mencurahkan isi hati dan harapan kepada sang sulung. Pesan tersebut disampaikan KD saat acara pengajian.

pesan kd untuk aurel © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Melahirkanmu adalah adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku juga pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, nak," kata Krisdayanti seperti yang dilansir dari Fimela.com, Senin (22/3).

Loading...

Pelantun 'Kamu Dihatiku Selamanya' itu juga mengatakan, meski tak bisa bersama Aurel hingga beranjak dewasa, tetapi cintanya sebagai ibu tetap sampai kepada putrinya yang sebentar lagi akan menikah.

"Memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki hingga ujung usiamu kelak, aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," ungkapnya.

pesan kd untuk aurel © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Sambil terbata, KD melontarkan harapannya kepada Aurel ketika anaknya sudah punya kehidupan sendiri. Ia berharap agar Aurel selalu mengingatnya dan mengenalkan dirinya sebagai nenek dari anaknya.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera. Cukup bilang kau mengingatku barang sedetik dalam hidupmu, ketika engkau nanti menimang anakmu. Sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintainya karena dia adalah cucu pertamaku," pungkasnya.