Brilio.net - Pada tahun 2000-an banyak situasi komedi atau sitkom yang telah menghiasi layar kaca dan menjadi hiburan. Keseruan yang mengundang gelak tawa, tak heran jika sitkom menjadi tontonan favorit pada masanya. Sudah belasan tahun berlalu, penampilan sederet pemain tentunya telah mengalami banyak perubahan.

Tak hanya artis seniornya, artis cilik yang pada masanya menghiasi layar kaca juga sukses membuat penonton tertawa karena akting kocaknya. Namun saat ini para artis cilik tersebut tentunya sudah beranjak dewasa yang mana kariernya pun makin bersinar.

Beberapa artis cilik di sitkom populer ini masih dipanggil dengan perannya dahulu oleh netizen. Tak hanya itu saja, beberapa di antaranya yang dikenal lewat sitkom telah melebarkan sayapnya dengan membintangi film hingga layar lebar.

Nah, penasaran dengan wajah imut yang dulu menggemaskan kini penampilannya semakin mencuri perhatian. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi 9 artis cilik di sitkom populer, Selasa (27/9).