Brilio.net - Rionaldo Stockhorst merupakan seorang pemain film, bintang iklan, dan artis sinetron Tanah Air. Rionaldo terjun di dunia akting sejak tahun 2000-an awal, nama Rionaldo tentu saja dikenal oleh banyak orang. Bahkan selama kurang lebih 22 tahun, banyak hal yang telah dicapai oleh pria 40 tahun ini.

Rionaldo Stockhorst yang telah menikah dengan Aureli Beata Schulz dikaruniai tiga orang anak. Dua perempuan dan paling bungsu laki-laki. Ketiga anak Rionaldo ini kerap mencuri perhatian, lantaran paras mereka yang cantik dan tampan.

Terlebih putri kedua, Shanika Thanaa Stokhorst yang terlihat semakin memesona. Shanika Thanaa kini telah beranjak remaja dan semakin mirip dengan ayahnya, Rionaldo. Pada dasarnya Shanika sudah menarik perhatian publik semasa kecil, karena Rionaldo sering mengunggah potretnya di Instagram pribadinya. Tak sedikit juga yang mengatakan jika Shanika terlihat begitu cantik.

Berikut 11 potret Shanika Thanaa anak kedua Rionaldo Stockhorst, dihimpun brilio.net dari Instagram @rio.stokhorst pada Selasa (18/10).