Brilio.net - Penyanyi sekaligus pencipta lagu yang kerap mengisi soundtrack untuk film, Melly Goeslaw berangkat mengemban misi kemanusiaan ke Palestina. Wanita 43 tahun itu berangkat bersama volunteer lain membawa nama Duta Kemanusiaan Indonesia.

Di Terminal 2D Bandara International Soekarno Hatta, suami dan kedua anaknya melepas keberangkatan Melly. Momen pamitan ini divideokan lalu diunggah ke Instagram.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," tulis @melly_goeslaw

Melly tampak berpelukan erat dengan suaminya Anto Hoed disambung dengan kedua putranya. Anto juga sempat memberikan ciuman di dahi Melly. Tampak Melly berkali-kali mengusap air mata yang mengalir di pipinya.

Komentar-komentar berupa doa membanjiri unggahan ini.

"Selamat berjihad trh melly....semoga bantuan teteh dsana diterima dg lapang dada oleh saudra kita dsana.....dan tegeh bisa kmbali pulang ke indonesia dg selamat.amin....dan semoga teman2 artis yang lain nya bisa tergerak hati nya untuk ikut berjihad seperti teteh.....amin," tulis @achi_bundabintang

"Mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah yaa teh , amin ya Rabbal alamin, masyaallah terharu :'))))" tulis @putrird21.

"Semua yang hidup pasti akan binasa.... Jangan kan di PALESTINA, diatas kasur empuk pun jika ajal menjemput gak akan ada yg bisa menahannya.. Demi Allah saya iri sama Teh @melly_goeslaw ... yakin aja teh Allah selalu bersama kita.. semoga dimudahkan segala urusan Teteh.... Aamiin.. mantap jiwa teh!! Allahu Akbar!!!!!!" tutur @fanya_1375.

Berikut beberapa potret keberangkatan Melly, seperti dikumpulkan dari Instagram Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

1. "Ibu sayang kalian @antohhoed @alehoed @mannamedhoed," tulis @melly_goeslaw.

Melly Goeslaw Palestina  © 2017 instagram

 

2. Spanduk rombongan yang memberangkatkan Melly ke Palestina.

Melly Goeslaw Palestina  © 2017 instagram

 

3. "I love U ... ?????? dear," tulis Anto Hoed dalam unggahannya ini.

Melly Goeslaw Palestina  © 2017 instagram

 

4. Pelepasan Duta Kemanusiaan pada akhir November lalu.

Melly Goeslaw Palestina  © 2017 instagram

 

5. Konferensi Pers pada akhir November.

Melly Goeslaw Palestina  © 2017 instagram