Brilio.net - Kisah asmara para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Perjalanan cinta dan gaya pacaran mereka nggak pernah lepas dari sorotan publik. Terlihat selalu mesra, dan kerap mengumbar potret kebersamaan di media sosial, nggak salah kalau penggemar berharap hubungan para pasangan seleb ini bisa bertahan hingga pelaminan.

Tapi yang namanya jodoh memang jadi rahasia Tuhan. Kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik tak menjadi jaminan hubungan para seleb ini awet. Sebaliknya, hubungan yang baru berjalan hitungan bulan tersebut justru harus kandas di tengah jalan.

Ya, para seleb ini sempat membuat heboh dengan kandasnya kisah cinta mereka yang baru berjalan kurang dari tiga bulan. Terbaru, tentu saja pasangan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. Baru 45 hari bersama sebagai sepasang kekasih, hubungan keduanya justru berakhir dengan kata putus. Padahal keduanya kerap mengumbar kemesraan lho.

Sama seperti Vicky Prasetyo dan Anggia Chan, hubungan asmara deretan seleb ini juga harus kandas dalam waktu singkat. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak hubungan asmara lima seleb yang kandas meski belum tiga bulan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/4).

1. Vicky Prasetyo & Anggia Chan.

pasangan seleb belum tiga bulan  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@vickyprasetyo77

Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan harus berakhir dengan kata putus setelah menjalin asmara selama 45 hari. Keduanya memutuskan untuk berpisah tak lama setelah Vicky Prasetyo mempersembahkan acara persembahan cinta untuk Anggia Chan.

Hubungan yang harus berakhir dalam waktu singkat tersebut pun membuat warganet berspekulasi kalau kisah asmara Vicky dan Anggia hanya setting-an. Menanggapi hal tersebut, Vicky menjelaskan bahwa hubungannya dengan merupakan setting-an dari Tuhan.

"Orang menganggapnya sudah itu dan itu memang real, memang setting-an, gue bilang iya. Tapi itu setting-an dari Tuhan tentang kehidupan kita. Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen," ungkap Vicky seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.


2. Cita Citata & Ardavan Farzi.

pasangan seleb belum tiga bulan  © 2019 brilio.net
foto: istimewa

Tahun 2017 lalu, Cita Citata pernah menjalin asmara dengan seorang model berdarah Iran bernama Ardavan Farzi. Namun sayang, hubungan yang baru berjalan dua bulan tersebut harus kandas pada awal Januari 2018 lalu. Setelah putus, keduanya pun sempat saling sindir di media sosial dengan membongkar aib satu sama lain.


3. Bio One & Anya Geraldine.

pasangan seleb belum tiga bulan  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@anyageraldine

April 2018 lalu, publik dihebohkan dengan jalinan asmara antara Bio One dan Anya Geraldine. Selama pacaran, hubungan asmara keduanya tak lepas dari sorotan. Gaya pacaran yang terlalu dianggap vulgar, membuat keduanya tak lepas dari berbagai komentar negatif dari warganet.

Tiga bulan setelah bersama, Bio One dan Anya Geraldine pun memutuskan untuk berpisah. Perpisahan tersebut disampaikan keduanya di akun Instagram masing-masing dengan mengunggah salam perpisahan bagi sang mantan kekasih.


4. Kai EXO & Jennie Blackpink.

pasangan seleb belum tiga bulan  © 2019 brilio.net
foto: eonline.com

Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink bisa dibilang menjadi kabar paling menghebohkan jagat dunia K-Pop. Hubungan keduanya dibongkar Dispatch pada 1 Januari 2019 lalu. Setelah potret-potret kencan mereka dirilis, SM Entertainment dan YG Entertainment yang merupakan agensi Kai dan Jennie pun membenarkan kabar tersebut.

Namun sayang, 25 hari setelah kabar asmaranya dibongkar ke publik. Kai EXO dan Jennie Blackpink memilih berpisah. Keduanya ingin fokus pada karier masing-masing dan memilih menjalani hubungan sebagai senior dan junior.


5. UEE & Kangnam.

pasangan seleb belum tiga bulan  © 2019 brilio.net
foto: allkpop.com

Pasangan seleb Korea Selatan yang juga punya cerita cinta singkat adalah UEE dan Kangnam. Sempat mengelak adanya jalinan asmara di antara keduanya, pasangan beda negara ini akhirnya mengakui jika keduanya berpacaran pada Mei 2017 lalu. Namun sayang, tiga bulan setelahnya keduanya memilih untuk berpisah.