Brilio.net - Mungkin kamu sering mendengar kalimat, pesona anak band memang selalu berhasil memikat hati wanita. Salah satu alasan yang jelas karena anak band biasanya identik dengan kata-kata romantis. Mereka dengan mudah mengungkapkan perasaan cintanya kepada pujaan hati melalui sebuah lagu.

Kelebihan ini nyatanya yang membuat personel dengan mudah menggaet para wanita, salah satunya selebriti sekalipun. Bukan hanya vokalis bandnya saja lho, pada kenyataannya banyak pula drummer-drummer tampan yang mampu meluluhan hati aktris cantik.

Kalau seperti ini judulnya sih cinta datang dari gebukan drum turun ke hati dan lanjut ke pelaminan. Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang menikah dengan drummer, Sabtu (6/4).

1. Jeje JKT48.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@davidkristianto

Jessica Vania atau yang akrab dengan sapaan Jeje baru saja melepas masa lajang usia dipersunting oleh seorang musisi sekaligus drummer Echa Soemantri, Rabu (3/4). Keduanya menggelar acara pernikahan di Nafiri Convention Hall, APL Tower, Jakarta Barat. Keduanya sendiri diketahui telah melangsungkan pertunangan pada Februari silam.

2. Shahnaz Haque.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shahnaz.haque

Sudah kurang lebih 17 tahun, Shahnaz Haque dan drummer Gilang Ramadhan mengarungi rumah tangga. Pernikahannya pun bisa dikatakan jauh dari gosip yang tak sedap, terlebih kini keduanya telah dikaruniai dua orang. Melalui akun Instagram pribadinya, Shahnaz mengaku pernikahannya dilalui tanpa pacaran, melainkan hanya kekuatan doa dan logika. "17 tahun yang lalu, kamu dan keluarga besar datang ke rumah kami untuk melamarku. Jatuh cinta bisa hanya dalam durasi 5 menit saja. Tapi membangun cinta dibutuhkan waktu seumur hidup," ujarnya.

3. Syahnaz Sadiqah.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah resmi dipersunting drummer band Govinda, Jeje pada bulan April 2018 lalu. Pernikahan keduanya pun sangat kental dengan nuansa Sunda. Sebelum mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, pasangan ini telah melalui proses pacara yang cukup lama.

4. Natasha Rizki.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

Aktris cantik Natasha Rizki memutuskan menikah di usianya yang terbilang cukup muda. Ia menikah dengan drummer Clubegihties sekaligus presenter Deddy Mahendra atau yang terkenal dengan nama Desta. Meski memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun, nyatanya bukan jadi penghalang bagi cinta keduanya.

5. Nadila Ernesta.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadila_ernesta

Eno Gitara Ryanto atau Eno Netral berhasil meluluhan cinta aktris cantik Nadila Ernesta. Pasangan ini memantapkan hati membina rumah tangga sejak 9 Februari 2013 lalu. Dari pernikahannya, kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

6. Tyas Mirasih.

seleb menikah drummer © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Pesinteron ternama Tyas Mirasih resmi menjadi istri Raden Muhammad Soedjono sejak tahun 2017 lalu. Diketahui Raden merupakan sahabat sekaligus berprofesi sebagai anak band. Keduanya menikah setelah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun.