1. Venna Melinda.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@vennamelindareal

Belum genap setahun menikah, Venna Melinda memutuskan untuk melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke pihak kepolisian atas dugaan KDRT. Tindakan kekerasan tersebut terjadi saat keduanya tengah berada di salah satu hotel di Jawa Timur.

Kini Venna diketahui tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit ditemani oleh putra bungsunya.

2. Yuni Shara.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993. Melalui konten podcast, Yuni membeberkan alasannya cerai dari Raymond. Ia mengaku, sang suami memiliki sifat temperamental dan cenderung kasar saat marah. Ia juga pernah mengalami KDRT saat usia pernikahannya baru berjalan empat bulan.

3. Cici Paramida.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@cici_faramida

Cici Paramida pernah menikah dengan pengusaha rokok bernama H Raden Akhmad Suhaebi pada tahun 2009. Baru menginjak tiga bulan pernikahan, Cici mengalami KDRT dari sang suami. Hal tersebut berawal dari kecurigaan Cici bahwa sang suami berselingkuh.

Ia pun membuntuti mobil sang suami di kawasan Puncak, Bogor. Saat berhasil menghadang mobil suaminya, Cici justru ditabrak hingga terseret beberapa meter. Akibat kejadian tersebut, Cici melaporkan sang suami ke Polsek Cisarua.

4. Kristina.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@kristinadangdut

Pernikahan Kristina dan Al Amin pada tahun 2007 sempat menjadi sorotan karena digelar secara mewah. Saat itu Al Amin merupakan anggota DPR. Namun, belum genap setahun menikah, Al Amin terjerat kasus korupsi dan Kristina juga mengaku mengalami KDRT.

Ia pun melaporkan sang suami dan juga melayangkan gugatan cerai. Keduanya resmi bercerai pada Desember 2007.