5. Manohara.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@manodelia

Permasalahan rumah tangga Manohara dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra juga sempat menghebohkan publik. Manohara mengaku, sang suami telah melakukan KDRT sejak malam pertama.

Ia kerap menerima kekerasan seperti pukulan, sundutan rokok, dan sayatan. Manohara akhirnya berhasil keluar dari kerajaan dan melaporkan sang suami meski usia pernikahan belum genap setahun.

6. Aska Ongi.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@askaongi

Pesinetron sekaligus adik dari Miller Khan, Aliff Alli dilaporkan oleh sang istri karena dugaan KDRT. Aska pun membeberkan sejumlah luka lebam di tubuhnya akibat tindakan kekerasan yang dialaminya.

Ia juga mengaku bahwa hal tersebut sudah terjadi sejak pernikahannya berlangsung sembilan hari. Aska mengaku ditampar, dipukul, dijambak, dan diseret oleh sang suami.

7. Ratu Rizky Nabila.

 artis alami KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@raturn

Sebelum menikah dengan pria asal Libya, Ratu pernah menikah dengan pesepak bola bernama Alfath Fathier. Pernikahan keduanya berlangsung pada Februari 2020. Namun, beberapa bulan setelah menikah Ratu mengaku mengalami KDRT dari sang suami.

Hal tersebut dialaminya saat tengah hamil anak pertamanya. Ratu pun memutuskan untuk melaporkan dan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya meski belum genap setahun menikah.