Brilio.net - Istilah banyak anak banyak rezeki sepertinya nggak cuma berlaku untuk orangtua zaman dulu saja. Buktinya banyak selebriti Tanah Air yang saat ini tak takut punya banyak anak.

Bahkan di usia belum lewat dari 30 tahun mereka punya anak lebih dari dua. Ada juga yang sudah empat. Beberapa di antaranya sudah punya anak banyak di usia yang terbilang muda.

Nah, berikut brilio.net ulas seleb Tanah Air yang punya banyak anak di usia muda.

1. Nia Ramadhani.

seleb belum 30 banyak anak © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Istri dari Ardi Bakrie ini di usianya yang menginjak 27 tahun sudah memiliki tiga orang anak. Yakni, Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Menurut Nia Ramadhani, selagi usianya belum lebih dari 30 tahun, ia bisa saja akan menambah momongan lagi.

2. Sheila Marcia.

seleb belum 30 banyak anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila melahirkan anak pertamanya, Leticia pada 24 Februari 2010 silam di usia 21 tahun. Pada April 2011, Sheila lantas menikah dengan Kiki Mirano. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Kini perempuan kelahiran 3 September 1989 ini tinggal bersama ketiga anaknya.

3. Joanna Alexandra.

seleb belum 30 banyak anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@joannaalexandra

Joanna Alexandra termasuk selebriti Tanah Air yang memutuskan menikah muda, yakni di usia 19 tahun. Saat ini di usianya yang menginjak 30 tahun, bintang film 'Catatan Akhir Sekolah' ini sudah memiliki empat orang anak. Ia melahirkan anak keempatnya pada Mei lalu.

4. Zaskia Adya Mecca.

seleb belum 30 banyak anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai tiga orang buah hati. Kini perempuan kelahiran 8 September 1987 ini tengah mengandung anak keempat.

5. Adelia Wilhelmina Pasha.

seleb belum 30 banyak anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

April lalu, Adelia Wilhelmina Pasha melahirkan anak perempuan yang dinamakan Princess Kayla Mutiara Pasha. Lahirnya putri mungil ini menjadi buah hati keempat dari pernikahan perempuan kelahiran 22 Maret 1989 itu dengan Pasha 'Ungu'.