Brilio.net - Biasanya kehidupan seorang selebriti selalu identik dengan kemewahan. Selain memiliki hunian yang megah, busana yang dikenakan para seleb ini memiliki merek branded dan pastinya harganya fantastis. Namun ternyata busana selebriti nggak melulu mahal dan branded.

Tak sedikit pula selebriti yang justru memiliki kegemaran memakai pakaian murah meriah, bahkan mereka mengakui hanya membelinya di pasar. Seperti selebgram Salmafina Sunan. Mantan istri Taqy Malik ini ternyata juga senang membeli baju di pasar. Melalui Instastory-nya, dirinya mengaku bukan pribadi yang ribet dalam berpenampilan.

Salmafina beli baju di pasar Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Sisi lain dari aku sebenernya aku orangnya simple banget, gak mau repot. Gak suka makeup, gak suka dress up. Makanya aku suka tinggal di Bali. Aku bisa gaya apa aja tanpa orang ngeliatin," tulis Salmafina.

Loading...

Salmafina memang tampak begitu sederhana dalam potret yang dibagikan. Dia memakai sejenis daster tanpa lengan dan memakai masker. Tak tampak pulasan makeup di wajahnya. Rambutnya pun diikat seadanya. Salmafina tampak menggendong kucingnya. Baju Salmafina Sunan pun mencuri perhatian warganet.

Salmafina beli baju di pasar Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Kak bajunya bagus mau dong," tulis warganet via DM yang diunggah Salma ke Instastory.

Baju Salmafina Sunan pun ternyata harganya terjangkau. Dia membelinya di salah satu pasar tradisional terkenal di Bali.

"Bajunya beli di pasar seni sukowati harganya 120 dapet 4," jelas Salmafina Sunan.

Padahal, jika dilihat dari akun media sosialnya, Salmafina selalu mendapatkan fasilitas mewah dalam hidupnya. Mulai dari dikawal bodyguard, mobil mewah, jalan-jalan ke luar negeri dan masih banyak lagi.

Diketahui, saat ini Salma lebih suka menetap di Bali. Putri Sunan Kalijaga ini pun kerap berbagi momen sehari-harinya tinggal di Pulau Dewata itu melalui Instagramnya.