1. Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja

 artis cerai bikin heboh © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@raihaanun

Tentu ini sedang hangat diperbincangkan, pasangan artis dan sutradara itu sudah menikah selama 16 tahun. Namun Teddy memilih untuk menceraikan Raihaanun pada 15 Juni lalu. Bikin heran netizen, alasan perceraian itu ternyata karena Raihaanun kepergok 2 kali berselingkuh. Pemain 27 Steps of May itu juga kecanduan alkohol dan beberapa kali tak pulang ke rumah meninggalkan ketiga anaknya. Hal ini tertulis dalam uraian majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

2. Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

 artis cerai bikin heboh © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rocknal

Setelah 14 tahun bersama, presenter Ronal Surapradja putuskan untuk bercerai dari Seruni Purnamasari. Salah satu penyebab perceraian itu karena Seruni dikatakan tidak hormat kepada mertua. Hal itu dibenarkan oleh Seruni lewat kuasa hukumnya, Abdul Hamim Jauzie. Namun pihak Seruni juga katakan bahwa ia alami kekerasan psikis dari suami yang membuatnya harus ke psikolog.

3. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

 artis cerai bikin heboh © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

Dulunya jauh dari kabar miring Venna Melinda dan Ivan Fadilla bulat untuk bercerai setelah berumah tangga selama 18 tahun. Dari sisi Venna, ia menyebut Ivan tak tegas sebagai suami. Sedangkan menurut Ivan, Venna selama itu memperlakukannya seperti budak hak itu disampaikan kuasa hukum Ivan, Petrus Balapationa. Dikatakan juga Ivan kerap memakaikan sepatu ke kaki Venna setiap kali akan melakukan aktivitas. Hal ini tentu membuat netizen heran. Kini Venna telah menikah lagi dengan Ferry Irawan dan berakhir kandas untuk kedua kalinya.