Brilio.net - Program talkshow populer Mata Najwa dikabarkan akan segera berhenti tayang setelah tujuh tahun mengudara. Kabar berhentinya acara Mata Najwa ini datang sendiri dari akun Instagram milik sang moderator yakni @najwashihab. Najwa mengunggah sebuah surat ke publik yang berisi tentang memoar perjalanan program Mata Najwa. Ia juga menuliskan bahwa episode Mata Najwa yang akan mendatangkan Novel Baswedan sebagai bintang tamu akan menjadi episode terakhirnya.

Najwa juga menuliskan bahwa di bulan Agustus ini tak hanya menjadi episode terakhir bagi Mata Najwa. Namun juga berakhirnya perjalanan Najwa bersama Metro TV yang sudah dimulai dari bulan Agustus 2000. Najwa sudah menjadi reporter di Metro TV selama 17 tahun dan bahkan ia memiliki kode reporter spesial, yakni 01.

17 Tahun sudah ia menjadi reporter di Metro TV, jadi penasaran seperti apa penampilan Najwa di siaran perdana. Berikut penampilan Najwa Shihab saat siaran perdananya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @najwashihab, Kamis (10/8).

 

"Inilah Headline News bersama saya Najwa Shihab". Siaran perdana. Teringat dulu deg-degan banget sampai salah sebut nama sendiri. #metrotv #metrotvfamily #throwback #tbt #catatanNajwa #najwashihab

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on


Gimana? Najwa tetap awet cantiknya kan hingga sekarang.