@emp.production #cintafitri #UniqloRamadan #shirensungkar #tengkuwisnu #filmjadul Beat Automotivo Tan Tan Tan Viral - WZ Beat

Bakat aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebelum berperan di Cinta Fitri, diketahui Iqbal Pakula memulai debutnya di dunia akting, lewat sinetron Tersanjung 5 pada tahun 2000. Dalam sinetron itu, Iqbal berperan sebagai Andre.

Pemeran Mas Bram di Cinta Fitri ini meninggal dunia karena mengalami gagal nafas dan jantung. Kabar ini turut disampaikan, Hedi Yunus yang merupakan sahabat Iqbal Pakula pada akun Instagram miliknya @hedi_yunus.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un…
Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta.
Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar.
Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah.
Meninggalnya tenaang sekali.
Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tulis Hedi Yunus pada kolom caption unggahannya @hedi_yunus dikutip brilio.net pada Rabu (26/4).

Kepergian Iqbal Pakula tentu membuat publik terkejut dan menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, maupun para penggemarnya yang selalu setia menantikan perannya dalam berbagai sinetron.