×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara Happy Salma bagi waktu antara keluarga dan pekerjaan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini cara Happy Salma bagi waktu antara keluarga dan pekerjaan

Happy Salma tinggal di Bali, sementara sering bekerja di Jakarta.

20 / 03 / 2019 09:34

Brilio.net - Membagi waktu bagi seorang ibu rumah tangga bukanlah perkara mudah, terlebih jika ia merangkap sebagai wanita karier. Mulai dari urusan pekerjaan yang menyita waktu dan emosi, hingga urusan rumah yang seolah tak ada habisnya.

Seperti halnya dengan aktris cantik Happy Salma. Seperti kita ketahui, Salma yang saat ini menetap di Bali bersama keluarganya masih tetap eksis di dunia hiburan. Lantas bagaimana ia membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan?

Salma mengaku sangat beruntung memiliki suami yang sangat mendukung kariernya. Maka ketika ia harus ke Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaannya, sang suamilah menjaga sang anak.

"Kadang aku juga suka bawa anak kerja sambil beri hiburan. Anak saya yang besar masih 4 tahun sudah mulai sekolah, yang kecil masih 5 bulan sudah belajar makan tapi masih menyusui. Jadi sesibuk apapun pekerjaan, saya masih pompa ASI dan suruh orang ngirim," kata Salma saat ditemui media baru-baru ini.

Tak hanya dengan sang anak, Salma juga selalu menjaga keharmonisan dengan sang suami. Biasanya ia mencari waktu berdua untuk ngobrol, atau sekedar makan malam berdua.

Loading...

"Kita kalau berdua jauhin handphone, kita banyakin ngobrol, ngedate berdua. Kaya kerja ini agak lama kita holiday dulu berempat. Harus diusahakan agar komunikadi kita tetap terjaga," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more