Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan oleh aktris cantik Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Ya, setelah menanti kurang lebih 42 minggu lamanya, pasangan yang resmi menikah pada 3 Oktober 2010 ini mengumumkan kelahiran anak keduanya, Minggu (2/9) silam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Happy Salma mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, atau yang akrab disapa baby Rayidaru.

happy salma melahirkan © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@happysalma

"Dia di beri nama oleh kami “Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa “

Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang.

Loading...

Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku," tulis aktris 38 tahun itu seperti dilansir brilio.net, Selasa (4/9).

Persalinan yang dijalani Happy terbilang cukup singkat. Dengan kain batik yang penuh makna, ia menceritakan kisahnya melahirkan baby Rayidaru kala itu.

happy salma melahirkan © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@happysalma

Tak hanya Happy Salma, sang suami juga mengunggah momen haru saat putri sulungnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa menatap adiknya yang baru lahir. Saat itu baby Rayidaru mengenakan kain bedong berwarna putih sedang tertidur pulas.

happy salma melahirkan © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@tjokgus

Meski baru berusia 2 hari, namun warganet memuji ketampanan wajah baby Rayidaru. Postingan keduanya rupanya mendapat beragam reaksi dari warganet maupun para selebriti. Tak hanya memberi ucapan selamat, namun juga doa yang baik untuk Rayidaru.

"Selamat mbak @happysalma ganteng banget... Wow luar biasa 42 minggu," tulis @novie_roti_emak.

"Selamat datang di dunia anak ganteng ... ya ampun alhamdulilah sehat ibu dan anak! Selamat babeeee," tulis @indahkalalo

"Selamat teh, nama anaknya bagus bgt..," tulis @hmn.id.

"Ganteng skali Tjok rah nya. sehat selalu adik dan ibuknya," tulis @novidesak.

"Selamat atas kelahiran putranya ya Teh Salma. Smoga sehat slalu mommy and baby`nya," sambung @cahyanti.cahyanti.940.