Brilio.net - Penyanyi cantik Raisa Andriana dan aktor tampan Hamish Daud telah resmi mengikat janji suci. Kedua sejoli ini menggelar akad nikah dan resepsi di Ayana MidPlaza Jakarta dengan dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat.

Selama ini, Raisa memang dikenal sebagai publik figur yang jarang sekali mempublikasi hubungannya dengan kekasih pujaan hatinya. Terlebih lagi dengan Hamish Daud. Lantas apa yang membuat keduanya memutuskan menikah dengan hubungan yang dijalani cukup singkat itu?

Raisa nikah © 2017 brilio.net

"Selama sekitar 7 tahun di industri (hiburan) ini aku enggak pernah ngomongin hubungan, makanya agak aneh. Tapi buat aku Hamish itu orangnya dia passionate banget," katanya kepada media saat konfrensi pers di Ayama Midplaza Jakarta, Minggu (3/9).

Raisa menambahkan, Hamish yang selalu bersemangat dalam menjalani hidup dan juga pekerjaan adalah sosok pendamping hidup dambaanya. Hal itu pula yang membuatnya mantap untuk menjalani pernikahan.

Raisa nikah © 2017 brilio.net

"Dia enggak pernah ragu sama aku, jadi enggak ada alasan untuk ragu sama dia. Dia itu juga ngemong banget, dan yang sangat Yaya (sapaan akrab Raisa) butuhkan pokoknya," ungkap Raisa.

Hal senada pun diungkapkan oleh Hamish. Menurutnya, Raisa selalu mendukung setiap kegiatannya dan membuat selalu semangat untuk menjalani kehidupan.

Raisa nikah © 2017 brilio.net

"Yaya itu dia selalu support semua yang pengen saya jalani membuat saya menjadi manusia yang baik. Dia itu sumber energi yang selalu saya butuhkan dalam hidup saya dan membuat saya engga pernah berhenti sampai saat ini," pungkasnya.

Perlu diketahui, awal pertemuan pasangan ini di sebuah project ketika Raisa menjadi pengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Hamish. Keduanya pun tak menyangka hubungan itu akan berlanjut ke pelaminan.