Brilio.net - Pernikahan seorang publik figur selalu menyita perhatian banyak orang. Terutama pasangan selebriti papan atas. Bahkan tak sedikit penggemar ataupun warganet yang merasa patah hati di hari pernikahan idolanya tersebut.

Tagar hari patah hati pun digaungkan warganet di media sosial menyambut hari bahagia sang idola, bahkan acap kali menjadi trending topik. Nah, berikut brilio.net rangkum 3 pernikahan selebriti yang digaungkan warganet sebagai hari patah hati dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (3/9).

1. Muzammil Hasballa - Sonia Risanti

pernikahan hari patah hati © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fachrezyzulfikar

Hafiz Alquran, Muzammil Hasballah, menikahi pujaan hatinya, Sonia Risanti di Masjid Al Makmur, Banda Aceh, Jumat (7/7). Warganet di media sosial yang selama ini mengidolakan Muzammil pun riuh membicarakan pernikahan ini. Banyak perempuan yang mengaku patah hati atas pernikahan Muzammil dan Sonia.

2. Raisa - Hamish

pernikahan hari patah hati © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

Raisa Andriana resmi menyandang status sebagai istri Hamish Daud Wyllie pada pukul 09.00 WIB, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah mereka di Ayana MidPlaza, Jakarta.

3. Song - Song Couple

pernikahan hari patah hati © 2017 brilio.net

foto: Dramafever

Selebriti papan atas Korea Selatan, yaitu Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bakal segera melangsungkan pernikahan. Kedua artis yang dipertemukan dalam drama hits 'Descendant of the Sun' ini akan meresmikan hubungan mereka pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. Kabar mengejutkan yang diumumkan pada Rabu, (5/7) lalu itu pun disambut penggemar keduanya sebagai Hari Patah Hati Internasional.