Brilio.net - Penyuka acara ajang pencarian bakat pasti tak asing dengan Pop Academy. Program baru di salah satu televisi swasta tersebut berhasil menyabet hati pemirsa. Ya, tak hanya dangdut, genre pop juga kembali dieksplor melalui kompetisi ini. Acara ini pun muncul setelah melihat kesuksesan acara Dangdut Academy.

Pop Academy ini sendiri tayang perdana pada Senin, 5 Oktober lalu. Acara ini tayang setiap hari di layar kaca mulai pukul 20.00 WIB. Salah satu faktor acara tersebut sangat populer yakni para jurinya. Pop Academy ini menggandeng 12 musisi ternama Tanah Air yang dipilih untuk bertugas setiap bergantian.

Mulai dari Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Ariel NOAH, Soimah, Andien, Melly Goeslaw, Pinkan Mambo dan banyak lainnya. Menjadi juri tentu selalu dituntut tampil sempurna di atas panggung. Dari gaya rambut, makeup hingga gaun, semua pun harus tampil maksimal. Tak ayal, penampilan para juri saat di atas panggung pun lekat akan kesan mewah dan glamor.

Kendati para juri perempuan tampil di layar kaca menggunakan makeup yang cukup tebal. Namun, mereka ini tak sungkan untuk menunjukan wajahnya saat tak menggunakan riasan. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 6 potret juri Pop Academy tanpa makeup, curi perhatian, Jumat (30/10).

1. Melly Goeslaw selalu tampil maksimal dalam berbagai acara. Nah, mau tampil tanpa atau dengan makeup, Melly Goeslaw tepat tampil cantik menawan.

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

2. Soimah tiap harinya selalu tampil berbeda dan cetar. Namun dalam akun Instagramnya ia tak sungkan untuk membagikan potret naturalnya tanpa make up.

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@showimah

3. Pelantun Keliru, Ruth Sahanaya ini juga selalu tampil enerjik di usianya 54 tahun. Tanpa polesan makeup, ia tetap tampil segar dan awet muda.

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@mamauthe

4. Lama tak tayang di televisi Pinkan Mambo didapuk menjadi juri Pop Academy. Potret Pinkan tanpa makeup pun cukup manglingi.

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@pinkan_mambo

5. Penyanyi internasional ini kerap tampil dengan makeup tebal dengan tatanan rambut yang sempurna. Meski begitu Agnez nggak malu tuh buat menampilkan wajah aslinya. Cantik alami!

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

6. Andien Aisyah selalu tampil fresh dengan makeup yang simpel. Ibu dua anak ini juga sering terlihat beraktivitas tanpa riasan wajah dan natural.

Potret juri Pop Academy tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah