Brilio.net -  Ajang pencarian bakat menyanyi jadi salah satu tayangan yang sangat digandrungi dari dulu. Tak terkecuali ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, melihat wajah menggemaskan serta suara indah mereka saat perform di atas panggung bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Berbicara soal ajang menyanyi anak-anak, tentunya hal ini tak bisa lepas dari yang namanya AFI Junior. Mengudara di layar kaca pertama kali pada tahun 2004 lalu, AFI Junior bisa dibilang menjadi salah satu pelopornya.

Sangat hits pada masanya, AFI Junior telah menelurkan penyanyi-penyanyi muda berbakat yang masih eksis di panggung hiburan. Walau telah berjalan selama beberapa musim, kemunculan AFI Junior season pertama lah yang paling banyak mencuri perhatian.

16 Tahun berlalu, para kontestan AFI Junior season pertama tentu sudah beranjak dewasa. Beberapa di antaranya ada yang masih aktif sebagai penyanyi. Namun ada pula yang memilih fokus dalam bidangnya masing-masing. Penasaran, bukan seperti apa potret terbaru para finalisnya?

Yuk langsung saja simak potret terbaru 8 jebolan AFI Junior season 1, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis, (29/10).

 

1. Dengan suara emasnya, Samuel Dharmawan kala itu berhasil menyabet gelar juara. Dulu menggemaskan dengan pipinya yang chubby, Samuel kini bertransformasi menjadi cowok kece yang jago fotografi.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@samdharmawan

2. Usai AFI Junior, Albert Fakdawer sempat membintangi film hits berjudul Denias, Senandung di Atas Awan. Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Albert juga masih aktif berkarya di industri musik.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@albertfakdawer

3. Si gadis cantik Damai Sianturi saat itu berhasil finish di posisi 3 besar. Kini Damai pun menjadi wanita cantik dan berprofesi sebagai seorang dosen.

Jebolan AFI Junior 1 © Instagram

foto: Instagram/@damaisianturi & Instagram/@damaisianturi

4. Eks personel girlband Princess, Alika ternyata juga jebolan AFI Junior lho. Begini potretnya dulu dan kini.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@alikaislamadina

5. Menjelma menjadi wanita memesona, Karina Larasati yang masih aktif bernyanyi juga telah mengeluarkan beberapa lagu seperti Teka Tekimu dan Cinta Abstrak.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@karinalarasatis

6. Andhika Ari sejak dulu emang sudah ganteng. Tumbuh menjadi cowok kece dan keren, Ari juga kerap membagikan videonya saat bernyanyi di media sosial.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@andhikaarim

7. Selain masih aktif bernyanyi, Callista kini juga berprofesi sebagai seorang pengacara. Tak banyak yang tahu, Callista ternyata merupakan putri sulung penyanyi senior Ira Maya Sopha.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@callista.cally

8. Ini dia yang paling bikin pangling. Yap, Sebastian Teti yang kini dikenal sebagai aktor, model, host dan penyanyi dulunya adalah jebolan AFI Junior lho.

Jebolan AFI Junior 1 © Twitter & Instagram

foto: Twitter/@fannyslma & Instagram/@sebastianteti