Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, pemotretan prewedding sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat, termasuk selebriti. Dengan menggandeng fotografer ternama, para selebriti mengusung berbagai tema sesuai dengan prewedding impian masing-masing pasangan.

Demi hasil yang maksimal, maka tak heran banyak selebriti yang biasanya rela merogoh kocek yang mahal sekalipun. Karena bagaimana pun, prewedding akan menjadi kenangan indah sampai tua nanti.

Ternyata sesi prewedding juga kerap dilakukan oleh YouTuber Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang mengangkat tema unik.

Penasaran dengan gaya pemotretan para YouTuber? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/10).

1. Baru-baru ini, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan prewedding. Mereka mengangkat tema serba putih yang membuat foto-fotonya terlihat elegan. Menariknya, dalam sesi prewedding pasangan itu sama sekali tak saling bersentuhan. Namun, hasil fotonya tetap oke.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengusung tema floral dalam foto prewedding beberapa waktu lalu. Aurel terlihat anggun dengan dress putih, sementara Atta Halilintar terlihat gagah dengan jas biru dongker.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

3. Melakukan pemotretan dengan tema outdoor, Reza Arap dan Wendy Walters terlihat begitu serasi dengan outfit formal. Wendy terlihat cantik dalam balutan dress sementara Reza Arap terlihat keren dengan jas.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@wendywalters

4. Melakukan pemotretan di kawasan wisata Yogyakarta, pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika mengusung tema casual. Dalam pemotretan itu mereka berdua saling menaburkan bubuk warna sebagai efek pada pemotretan mereka. Simpel tapi keren yah?

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

5. Pemotretan Yoga Arizona dan Widya Amelia dilakukan di outdoor. Keduanya kompak mengenakan outfit dari kain etnik Indonesia. Kece abis.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram


foto: Instagram/@yogaarizona

6. Seperti diketahui Risa Sarawati merupakan YouTuber yang isi kontennya tentang misteri. Tak heran bila tema itu ia angkat juga untuk preweddingnya dengan Dimasta. Horor abis.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@risa_saraswati

7. Raditya Dika dan Anissa Aziza melakukan beberapa tema saat prewedding. Salah satunya adalah dengan mengenakan baju adat khas Palembang yang merupakan daerah asal Anissa Aziza.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

8. Pria yang dikenal sebagai Mak Beti ini beberapa waktu lau melakukan pemotretan dengan tema simple. Sang istri, Dita Audina terlihat anggun mengenakan dress vintage, sementara Arif Muhammad mengenakan jas cokelat. Serasi banget.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@arifmuhammaddd_

9. YouTuber kontroversial, Lutfi Agizal dan Nadya Indry juga melakukan foto pemotretan sebelum menikah. Mereka mengangkat tema holiday dengan outfit santai.

Beda gaya prewedding YouTuber Instagram

foto: Instagram/@lutfiagizal