Brilio.net - Indonesia memiliki banyak aktor mumpuni. Piawai berakting dan memunculkan chemistry dengan lawan mainnya. Mereka mampu berperan menjadi beragam karakter. Salah satunya berperan jadi ustaz.

Bukan hal yang mudah memerankan seorang ustaz. Karena karakter tersebut membutuhkan sosok yang bijak dan menenangkan. Namun terbukti banyak aktor yang mampu jadi ustaz di sinetron.

Penampilan selebriti berhasil membuat cerita kian menarik. Bahkan saking ciamiknya akting para aktor tersebut membuat namanya dikenal langganan berperan jadi ustaz. Bukan cuma di sinetron, di kehidupan nyata pun begitu.

Tak sedikit masyarakat menilai kalau di kehidupan nyata mereka juga ustaz. Apalagi beberapa di antaranya kerap berperan ustaz di lebih dari satu judul. Idrus Madani misalnya. Aktor paruh baya itu sempat muncul di berbagai sinetron. Padahal ustaz itu hanya ada di sinetron saja. Di kehidupan nyata, gayanya cukup berbeda dan bikin pangling.

Nah, penasaran seperti apa gaya mereka saat di kehidupan nyata? Berikut brilio.net rangkum beda gaya mereka, dari berbagai sumber pada Jumat (27/3).

1. Deddy Mizwar, aktor yang identik berperan jadi ustaz di sinetron ini di kehidupan nyata juga religius. Kendati religius, gaya Deddy Mizwar nggak kala trendy dari aktor muda lainnya.

Beda gaya 5 aktor pemeran ustaz instagram

foto: Instagram/@deddy_mizwar

2. Aktor kawakan Idrus Madani di kehidupan nyata merupakan seorang kepala keluarga bergaya sederhana.

Beda gaya 5 aktor pemeran ustaz instagram

foto: Instagram/@madaniidrus03

3. Selama hampir 35 tahun berkarya, tak jarang El Manik berperan sebagai ustaz. Di kehidupan nyata ia punya gaya stylish.

Beda gaya 5 aktor pemeran ustaz instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@athaliawika

4. Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, di kehidupan nyatanya ia memanglah seorang ustaz. Dia dikenal sebagia ustaz gaul.

Beda gaya 5 aktor pemeran ustaz instagram

foto: Instagram/@ustad_solmed

5. Adi Bing Slamet, sejak kecil sudah berkiprah di dunia peran. Salah satu peran ciamik yang pernah ia bawakan tak lain adalah karakter ustaz.

Beda gaya 5 aktor pemeran ustaz instagram

foto: Instagram/@janahabs