Brilio.net - Sosok Feni Rose dikenal sebagai presenter kondang Tanah Air. Pemilik nama lengkap Feni Rosewidyadhari ini telah memulai kariernya di dunia hiburan khususnya presenter sejak tahun 1999 silam. Ia kerap dikenal dengan presenter entertaiment dan gosip di berbagai acara televisi.

Meski kerap tampil di layar kaca, kehidupan pribadi Feni Rose jarang terekspos media. Seperti diketahui, wanita berusia 45 tahun tersebut memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Enkito Herman Nugroho. Anak sulung mereka bernama Giannirma Gavrila Herman dan si bungsu bernama Audi Kirana Herman.

Saat ini kedua putrinya telah beranjak dewasa dan remaja bahkan paras mereka yang cantik dan mirip, kadang sulit untuk dibedakan. Tak hanya sang anak saja yang mencuri perhatian, sosok suami Feni Rose yaitu Enkito Herman Nugroho pun demikian.

Bahkan pasangan ini sama-sama menggeluti dunia presenter. Bersama suaminya, Feni Rose dan suaminya mengurus bisnis rumah produksi bernama Lights On Production. Sama-sama bekerja di industri hiburan, Feni Rose dan suaminya tetap kompak saat bersama keluarga. Keduanya pun sempat beberapa kali menunjukkan momen kemesraannya.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @fenirose dan @enkitoherman potret kemesraan Feni Rose dan suaminya, Kamis (26/3).

1. Inilah sosok Enkito Herman Nugroho, suami presenter kondang Feni Rose.

2. Selain dikenal sebagai pembawa acara, Feni Rose punya bisnis rumah produksi Lights On Production bersama suami.

2 dari 3 halaman

3. Dikutip dari Liputan6, Feni Rose mengakui jika berbisnis dengan suami merupakan impiannya.

4. Feni Rose selalu kompak bersama suami kala menikmati liburan bersama.

5. Pasangan ini kompak mengajak anak-anaknya berlibur ke luar negeri.

3 dari 3 halaman

6. Meski jarang tersorot, ternyata Enkito berjiwa muda dan punya hobi naik motor gede.

7. Sosok Enkito juga dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarga apalagi kedua putrinya.

8. Rumah tangga Feni Rose dan Enkito bisa dibilang jauh dari gosip dan jauh dari berita miring.