Brilio.net - Sudah 5 bulan berlalu Ashraf Sinclair meninggal. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tampak terus berusaha untuk kuat dan tegar dalam menghadapi hari demi hari.

Ibu dari Noah Sinclair itu juga tampak kerap mengunjungi makam sang suami. BCL selalu tampak khusyu dalam memanjatkan doa di depan pusara Ashraf. Ia juga sempat menyampaikan rasa rindunya pada sang suami melalui video pesan penuh cinta dalam channel YouTubenya.

Kini BCL  semakin membuktikan kekuatannya. Pada 19 Juli 2020 kemarin, ia merilis single terbarunya yang bertajuk 12 Tahun Terindah yang bercerita mengenai perjalanan cintanya bersama sang almarhum. Single ini juga seakan menjadi tanda kembalinya BCL ke dunia tarik suaranya.

Kehadiran single BCL ini disambut baik oleh keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Tidak ketinggalan juga, sang ibu mertua juga memberikan tanggapan yang hangat.

"12 Tahun Terindah. Alhamdulillah, sebuah hadiah yang indah dari Allah SWT untuk cintaku Bunga dan almarhum Ashraf. Sebuah hadiah yang akan Bunga hargai sepanjang hidupnya dalam menjadikan Noah anak saleh dan semua hal yang telah diajarkan almarhum kini ada dalam diri Noah," tulis Dida Sinclair, ibunda almarhum Ashraf pada caption foto postingannya di Instagram.

Loading...

Reaksi mertua BCL  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak hanya menyambut baik karya sang menantu, Dida juga sangat mendukung BCL untuk bangkit dan bia beraktivitas seperti sedia kala lagi. Walaupun terpisah jarak, namun ia mengatakan bahwa keluarga di Malaysia akan selalu menjadi pendukung untuk Bunga Citra Lestari.

"Doaku untuk Bunga agar selalu dibimbing Allah SWT untuk menjadi kuat, sehat, bahagia dan bersyukur atas segala kontribusi yang telah ditinggalkan oleh almarhum Ashraf untuk Bunga, Noah dan kita semua. Ini waktunya untuk move on. Kita ada bersamamu Bunga," sambungnya.

Reaksi mertua BCL  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dida_sinclair

Yang tidak kalah menyentuh, nenek dari Noah Sinclair itu juga mengucapkan terimakasih kepada BCL karena sudah melahirkan karya barunya. Ia pun juga memberikan salam cinta untuk sang menantu.

"Salam cinta dari keluarga besarmu di Malaysia. Selamat atas dirilisnya 12 Tahun Terindah, terima kasih telah membagikannya bersama kita semua. Alhamdulillah," tutup mertua BCL tersebut.