Sosok bayi imut di foto tersebut adalah Nadia Saphira. Artis cantik ini mengawali karier sebagai finalis GADIS Sampul tahun 2003. Setelah itu ia dilirik untuk memerankan karakter Milly di sinetron populer 'Ada Apa dengan Cinta?' selama 2 tahun.

bayi imut nadia saphira © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nadsap

Dari situ, Nadia Saphira mulai dipercaya membintangi sinetron lain seperti Impian Cinderella, Rahasia Pelangi, dan Dunia Tanpa Koma. Wanita kelahiran 20 Oktober 1987 semakin menanjak sebagai aktris lewat film Jomblo, Cintapuccino, Coklat Stroberi, Coblos Cinta dan lain-lain.

Parasnya yang cantik juga mucul di video klip Pilot berjudul Selama Cinta. Selama menyelam ke dunia peran, ia aktif sebagai model. Kelihaiannya pada akting membawa Nadya meraih banyak penghargaan, seperti nominasi dalam Festival Film Jakarta, MTV Indonesia Movie Awards selama tahun 2006 dan 2007.

Di tengah kariernya yang meningkat, Nadya justru memilih mundur. 2010 jadi tahun terakhirnya aktif sebagai bintang sinetron. Setelah itu Nadia Saphira tak pernah muncul di layar kaca. Diketahui saat itu, ia sedang fokus menyelesaikan kuliah Hukum di Universitas Pelita Harapan.

bayi imut nadia saphira © 2023 brilio.net

foto: Instagram/ @nadsap

Usai lulus dari Fakultas Hukum, ia melanjutkan Lex Legal Mastering di Universitas Westminster mengambil Entertainment Law di London, Britania Raya sejak tahun 2011. Setelah itu, ia muncul kembali dengan profesi barunya sebagai pengacara. Bahkan ia kini telah mempunyai firma hukum sendiri, bernama Bayuputra Hutasoit Ganie.

Kerap diwawancara media tentang bagaimana perannya sebagai aktor, Nadia tak ragu menjawab bahwa dirinya tidak akan pernah lagi kembali berkarier di dunia hiburan. Sejak tahun 2013 Nadia, dikenal sebagai pengacara muda. Kasus yang pernah ia tangani adalah kasus pelecehan di Jakarta International School (JIS).

Pemeran Milly ini lalu menikah dengan Mikael Mirdad, seorang pengusaha keturunan Tionghoa pada 2019. Kini telah dikaruniai anak lelaki pada 2022. Meski telah menjadi seorang ibu, parasnya cantiknya disebut tak berubah sejak masih menjadi gadis sampul di masa remaja.