Brilio.net - Bulan Ramadan tiba, dan tentunya banyak stasiun televisi yang langsung menayangkan program-program berbau Ramadan-nya. Tak terkecuali stasiun televisi di Timur Tengah, yakni MBC. Tak hanya itu, acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi besar di Timur Tengah tersebut rupanya mengundang banyak aktor papan atas, salah satunya adalah King Bollywood Shah Rukh Khan.

Dalam acara tersebut Shah Rukh Khan akan dipasangkan dengan penyanyi top Lebanon Wael Kfoury di acara Ramez Underground di season Ramadan kali ini. Acara tersebut merupakan acara reality show yang berkonsep prank, atau mengerjai sang bintang tamu. Acara tersebut dipandu oleh aktor dan penyanyi asal Mesir Ramez Galal, yang syutingnya berlokasi di Abu Dhabi.

Shah Rukh Khan di Acara Ramadan  © 2017 brilio.net

foto: bollywoodlife.com

Yang menarik, untuk bisa mengundang Shah Rukh Khan, di acara reality show prank tersebut, pihak MBC rela merogoh kocek sekitar Rp 4 miliar sekali tampil. Bayaran Shah Rukh Khan tersebut sontak membuat para fans penasaran akan seperti apa acara reality show yang akan menampilkan ayah dari Suhana Khan tersebut.

Tak hanya itu, seperti yang dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, banyak pula fans yang memberi selamat pada Ramez, karena berhasil mendatangkan Shah Rukh Khan untuk tampil di acara tersebut. Penasaran seperti apa? Intip yuk teaser videonya berikut ini: