Brilio.net - Deretan anak selebriti yang berparas cantik tentunya menjadi kegemaran kaum Adam. Selain mereka juga memiliki bentuk tubuh yang menawan, mereka juga memiliki potensi seperti akting, bernyanyi dan bakat terpendam lainnya.

Mereka ini juga mewarisi keanggunan dan kecantikan ibunda mereka, tak hanya tampil berbalut busana yang modis, mereka juga kerap tampil seksi dengan gayanya masing-masing.

Seperti di suasana liburan terutama pantai, mereka juga menggunakan bikini yang memang diperuntukkan momen tersebut. Beberapa warganet juga banyak memprotes mereka yang menggunakan bikini, padahal mereka menggunakan pakain tersebut pada tempatnya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram mereka, deretan anak selebriti ini pernah dihujat akibat menggunakan bikini yang terlalu minim dan seksi. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Valerie Thomas.

seleb remaja berbikini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valeriethomas

Putri dari Jeremy Thomas ini memang dikenal memiliki tubuh yang seksi. Ia juga dijuluki 'body goals' bagi kaum Hawa yang mengikutinya di Instagram. Valerie kini masih berusia 19 tahun.

2. Shaloom Razade.

seleb remaja berbikini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sharazaaa

Si imut yang juga sudah mulai dewasa ini adalah putri dari Wulan Guritno, Shaloom yang masih berusia 19 tahun juga cantik banget sih kayaknya Mamanya.


3. Shafa Aliya Harris.

seleb remaja berbikini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Shafaharris

Shafa yang viral karena kasus pelakor Jennifer Dunn ini pun masih berusia 14 tahun. Tetapi wajah dan lekuk Shafa terlihat bagus untuk anak seusianya.


4. Angel Pieters.

seleb remaja berbikini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelpieters

Foto saat Angel masih berusia 19 tahun ini juga terlihat menawan dan seksi di usianya yang masih 19 tahun. Kini Angel tetap bernyanyi saat seperti masih di Idola Cilik nih.


5. Alyssa Daguise.

seleb remaja berbikini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alyssadaguise

Perempuan yang menjadi pasangan Al Ghazali ini juga memiliki tubuh yang proporsional. Alyssa sendiri masih 18 tahun dan berkuliah di luar negeri nih.