Brilio.net - Dedikasi dan loyalitas Via Vallen patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba terlihat bersiap kembali ke atas panggung padahal baru saja sembuh dari sakit tipes. Pelantun lagu 'Sayang' ini itu berencana akan tampil di Yogyakarta besok lusa, Selasa (7/11).

Kabar itu pun membuat banyak fans Via heran sekaligus senang. Banyak pula yang mengkhawatirkan Via belum fit dan terlalu memaksakan untuk manggung. Namun jawaban yang dilontarkan Via ini memang masuk akal dan bikin adem para fans lainnya.

"@alifamaf jobnya udah ada dr jaman sebelum opname, insya Allah sudah kuat jadi gak di batalin jobnya, kasian masyarakat yang udah numggu Via perform," tulis Via membalas salah satu fansnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (6/11).

Via Sakit © 2017 brilio.net

Dara cantik yang memulai kariernya sebagai penyanyi di usia 15 tahun ini memang begitu peduli dengan para penggemarnya. Warganet lainnya pun sempat mengomentari postingan Instagramnya, bagaimana bisa baru saja sembuh dari sakit kok udah mau tampil lagi di atas panggung.

Loading...

Via Sakit © 2017 brilio.net

Seperti komentar akun @yelingvyanisty menuliskan, "Alhamdulilah udah mulai kerja lg, Ati-ati ya kak kerjanya, sukses selalu. Tetap di jaga kesehatan nya ya kak, jgn telat makan juga. Aq gak mau lihat Kaka sakit" lagi. @viavallen."

"Ya allah kak @viavallen padahal msh sakit, ntar jatoh lagi lo.. Ealah wis moga cpt smbuh soaly udh kangen ka via konser lo. Cepet sembuh ya kak, ntr ajakin mama keluar lg tu udah mkeup mamanya ," tulis @anggik08_ .