Brilio.net - Kabar kehamilan yang datang dari kalangan selebriti tak selalu disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit selebriti yang justru mendapat tudingan atau isu miring terkait kehamilannya. Kabar hamil di luar pernikahan mengiringi masa kehamilan sang selebriti.

Isu hamil sebelum menikah ini terkuak lantaran usia kehamilan dinilai tak sama dengan usia pernikahan sang selebriti. Perut buncit yang membesar saat masa kehamilan kerap jadi penanda usia janin dalam kandungan. Tak sedikit warganet yang mengamati perut buncit seleb hingga menuai perdebatan.

Kendati demikian, mereka tetap cuek dengan tudingan dari orang terkait kehamilannya. Mereka memilih fokus terhadap tumbuh kembang janin dalam kandungan.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/4), berikut derertan selebriti yang perut buncitnya jadi perdebatan.

1. Putri Marino, istri dari Chicco Jerikho.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Sebulan setelah menikah, Putri Marino dinyatakan positif hamil. Sementara itu, banyak warganet memerhatikan perut pemain film 'Posesif' yang dianggap telah berusia lebih dari sebulan. Perut buncit Putri Marino ini menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menuding usia kandungannya telah lebih dari sebulan.

2. Nadine Syahria, istri Ilmah SM*SH.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ilhamfauzie

Nadine Syahria tengah mengandung buah cintanya dengan Muhammad Ilham Fauzi. Perut buncit dari Nadine Syahria ini menjadi buah bibir karena usia pernikahan Nadine dan Ilham SM*SH ini terbilang masih muda. Tak sedikit warganet yang menuding pasangan muda ini telah hamil di luar nikah karena melihat perut besarnya.

3. Viviane, istri Sammy Simorangkir.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir

Mantan personel Kerispatih, Sammy Simorangkir telah dikaruniai buah hati dari Viviane. Saat masa kehamilan, tak sedikit orang yang menyoroti perubahan fisik dari Viviane. Tak sedikit yang menuding pasangan seleb ini 'nabung bayi' terlebih dahulu sebelum menikah.

4. Melody Alcassia, istri dari Axel Andaviar.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@axel.andaviar

Pernikahan anak dari Ovy /rif, Axel Andaviar sempat menjadi buah bibir. Axel menikahi kekasihnya yanga bernama Melody Alcassia pada Maret 2017 silam. Tak lama berselang sekitar empat bulan menikah, Axel mengunggah perut buncit sang istri dan menyebut usia kandungannya telah menginjak 6 bulan.

5 DJ Putri Una dan Irsan Ramadhan.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kyriearnatama

Pasangan orangtua muda, DJ Una dan Irsan Ramadhan jadi perbincangan publik karena melahirkan bayi saat usia pernikahan belum genap 8 bulan. Tak sedikit warganet yang menduga-duga Una telah hamil sebelum menikah namun ada pula yang menyebut bayi laki-laki Una lahir secara prematur. Semasa kehamilan, perut Una yang membesar jadi buah bibir.

6. Moa Aiem, istri dari Lee Jong-hoon.

perut seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

Perut Moa Aiem yang membuncit karena hamil saat pemotretan maternity menuai beragam pertanyaan. Tak sedikit warganet yang menilai perut Moa terlihat sangat besar sementara usia pernikahan keduanya terbilang baru. Banyak yang berasumsi Moa telah hamil sebelum menggelar pesta pernikahan.