"Makanya kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2x24 jam. Kalau tidak ditanggapi dan tidak ada langkah dari pihak mereka, kita laporkan keduanya," sambung Milano Lubis.

Kuasa hukum Tenri menambahkan, jika kliennya hanya berteman dengan vokalis Last Child. Ia juga menyebut jika kliennya sempat dipertemukan dengan Inara Rusli namun hanya sekali terjadi.

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istrinya sekali, baru sekali. Pada waktu kita belum tahu pasti ya seperti apa," terangnya.

Sementara itu, Tenri mengaku terakhir bertemu dengan pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla saat di kafe. Namun, ia tak menjelaskan detail pertemuan keduanya di kafe tersebut.

"Kayaknya udah lama deh, di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor. Ada lah yang kami bahas, cuma kami nggak bisa kasih tau," ungkap Tenri.

Sebelumnya, rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli ramai disorot terkait unggahan Inara di Instagram Stories yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami.

Di antara unggahannya, Inara sempat memperlihatkan daftar transfer uang yang diduga dikirimkan Virgoun ke wanita lain dari Juli 2021 hingga Agustus 2022, hingga mencapai jumlah Rp 181 juta.