Brilio.net - Interaksi Deswita Maharani dengan mantan istri Ferry Maryadi, Risma Nilawati sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, Deswita dan Risma tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, keakraban keduanya sering disebut bak kakak adik kandung. Hal tersebut yang kemudian memancing rasa penasaran publik.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Deswita pun mengisahkan kedekatannya dengan Risma. Sudah menganggap seperti keluarga, Deswita mengaku tak hanya dekat dengan mantan istri sang suami, melainkan dengan ibunda Risma. Kondisi itulah yang membuat Deswita ikut hancur kala ibunda Risma meninggal dunia.

deswita sebut risma inspirasinya © berbagai sumber

foto: Instagram/@neng_risma

"Risma itu sama aku sama-sama udah kehilangan ibu dan dia itu dekat banget sama mamanya, dia itu berjuang luar biasa banget, aku tahu banget perjuangannya dia, jadi pada saat aku udah kehilangan mama, ketemu mamanya Nonong (Risma), ambu, terus aku tahu dua tahun kemudian kalau ternyata ambu itu cancer (kanker) dan itu tuh aku terpukul banget," kata Deswita, dikutip brilio.net, Rabu (6/3).

Saking dekatnya, Deswita kerap menitipkan putra dari pernikahannya dengan Ferry kepada keluarga Risma. Tak ada rasa canggung, ibunda Risma pun menerima kehadiran anak Deswita, Kabay Anaking Maryadi, dengan tangan terbuka. Mengenang sosok ibunda Risma, Deswita menyebut jika mantan mertua Ferry Maryadi itu akan kesal apabila tak bertemu dengan anaknya.