Brilio.net - Tak diduga Sabtu malam (22/12) menjadi malam kelabu bagi keluarga besar band Seventeen. Mereka yang sedang manggung dalam acara Employee Gathering 2018 Perusahaan PLN Unit Induk Tranmisi Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Beach Resort ikut menjadi korban tsunami yang melanda beberapa wilayah Banten dan Lampung.

Pada acara tersebut, Seventeen tak hanya datang dengan personel lengkap. Band asal Jogja ini juga turut membawa kru dan juga beberapa anggota keluarganya. Ifan sang vokalis misalnya, ia mengajak sang istri ke acara tersebut.

Pada video yang Ifan unggah pada Minggu (23/12) menyatakan meski dirinya selamat, beberapa personel lain ternyata belum bisa ditemukan. Termasuk Dylan Sahara yang merupakan istri tercintanya. Sambil terisak Ifan meminta doanya agar sang istri bisa cepat ditemukan. Juga dengan personel dan kru lain seperti Herman, Andi, dan Uje. Sementara bassis Bani dan road manager Oki telah dinyatakan meninggal dunia.

istri ifan hilang © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Loading...

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan seperti brilio.net kutip pada Minggu (23/12).

Pernyataan ini senada dengan siaran pers yang diterbitkan manajemen Seventeen. Pada pernyataan tertulis itu dikatakan bahwa kejadian berlangsung saat Seventeen baru menyanyikan lagu kedua. Sayangnya saat air surut beberapa anggota ada yang tidak bisa menyelamatkan diri. Sementara posisi panggung membelakangi bibir pantai.

"Adapun keluarga yang belum kami temukan adalah:

- Herman Sikumbang (giaris)

- Andi Windu Darmawan (drum)

- Ujang (kru)

- Dylan Sahara (istri Ifan - vokalis)," tulisnya.

Selain nama-nama di atas, personel dan kru Seventeen lain sudah ditemukan, meskipun dalam kondisi luka-luka dan dua meninggal dunia.

istri ifan hilang © Instagram

foto: Instagram/@dylan_sahara

Ifan dan Dylan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya. Mereka melangsungkan pernikahan pada November 2017 silam. Dylan sendiri merupakan seorang aktris dan juga presenter. Ia kerap menemani Ifan saat manggung di berbagai kota.

Ucapan duka pun datang dari kalangan selebritis, musisi dan juga fans. Banyak yang meninggalkan komentar dengan doa agar sang istri cepat ditemukan.

"Semoga cepet ketemu @dylan_sahara," kata akun @alethazaira.

"Innalillahi Wa Inna ilaihi raji’un semoga istri mas @ifanseventeen cepat ditemukan dalam keadaan sehat Aamiin," ujar akun @in.dra3351.

"innalillahi wa innailaihi rojiun yg tabah yaa.. smga cepat ketemuu dan diberi perlindungan semuanya.. aaminn," tulis akun @puteriradam.