×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Arie Untung kabarkan Aa Jimmy jadi korban meninggal tsunami Banten

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Arie Untung kabarkan Aa Jimmy jadi korban meninggal tsunami Banten

Bahkan vokalis Seventeen mengaku menjadi saksi jenazah Aa Jimmy.

23 / 12 / 2018 12:09

Brilio.net - Tsunami menerjang pantai sekitar Selat Sunda pada Sabtu (22/12) pukul 21.27 WIB. Kejadian mengakibatkan kerugian materil serta banyak korban jiwa. Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho melalui akun twitter @Sutopo_PN melaporkan hingga 23/12/2018 pukul 10.00 WIB tercatat 62 orang meninggal dunia, 584 orang luka & 20 orang hilang. Ratusan rumah dan bangunan rusak. Alat berat dikerahkan untuk evakuasi.

Pada saat tsunami melanda, tengah berlangsung acara Employee Gathering 2018 Perusahaan PLN Unit Induk Tranmisi Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Beach Hotel. Acara tersebut mengundang band Seventeen sebagai penghibur. Ada juga Aa Jimmy dan Ade Jigo eks Teamlo yang menjadi host acara.

Para artis yang ada dalam acara tersebut terkena terjangan ombak. Bassis Seventeen, Bani dan road manajer Seventeen, Oki meninggal akibat terjangan tsunami. Personel lain seperti Herman, Andi, dan Ujang belum ditemukan. Sementara vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah berhasil selamat.

Aa Jimmy yang tengah menjadi host acara juga menjadi korban. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ariekuntung, Arie Untung mengabarkan meninggalnya Aa Jimmy.

Loading...

aa jimmy meninggal karena tsunami banten © Instagram/@ariekuntung

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian tanjung lesung. Barusan ditabayun. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah.. Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin . Tidak ketinggalan juga doa untuk Almarhum almarhumah @baniseventeen dan istri dari @adejigo . Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah dalam setiap detik kita," tulis akun Instagram @ariekuntung.

Ifan, vokalis Seventeen, juga menjadi saksi meninggalnya Aa Jimmy.

"Saya lihat juga dengan mata kepala sendiri, Aa Jimmy meninggal. Saya juga melihat jenazahnya di tepi pantai," ujar Ifan dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Sementara itu, Ade Jigo menemani Aa Jimmy saat menjadi host acara berhasil selamat. Ia mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Meski demikian, istri Ade Jigo meninggal dunia.

"Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun. Alm Meyuza binti Zaenal Arifin. Selamat jalan istriku.

Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehah. Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah," tulis akun Instagram @adejigo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more