Brilio.net - Nama Eross Candra tentunya sudah nggak asing lagi bagi penggemar musik Tanah Air. Pasalnya, gitaris band Sheila on 7 tersebut sudah lama malang melintang di industri hiburan.

Kepiawaiannya bermain gitar menjadikan Eross sebagai salah satu gitaris top di Indonesia. Dengan kemampuan bermusiknya, Eross telah mengeluarkan banyak karya yang dinikmati banyak masyarakat.

Meski namanya besar sebagai seorang musisi, tak banyak yang tahu soal kehidupan pribadinya. Artis satu ini menikah dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Diorita pada September 2009.

Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama El Pitu Candra. Hampir satu dekade, rumah tangga pasangan ini pun jauh dari gosip tak sedap.

Sarah dan Eross sendiri awalnya merupakan teman lama, sebelum akhirnya memutuskan menikah. Jarang terekspos, ternyata Sarah merupakan seorang blasteran Prancis lho. Baru-baru ini, dirinya mengunggah foto masa kecil bersama sang ibu di akun Instagram pribadinya. Sontak foto masa balitanya tersebut menjadi sorotan warganet.

sarah diorita © 2018 instagram

foto: Instagram/@sarahcandra

Dalam foto tersebut, Sarah terlihat sangat menggemaskan digendong sang mama. Foto tersebut diunggahnya dalam rangka hari ulang tahun ibunda. Dirinya pun menuliskan caption romantis kepada sosok yang telah melahirkannya tersebut.

sarah diorita © 2018 instagram

foto: Instagram/@sarahcandra

"Bagi wanita berkarakter, disiplin, berpengetahuan, dan berkebaikan hati, yang telah memberi saya kehidupan yang saya syukuri dan yang telah mengajari saya semua hal yang dia ketahui dan fondasi untuk hidup saya, dasar-dasar untuk pengalaman yang paling indah, untuk sahabat saya dan tulang punggung saya, Selamat ulang tahun. Aku harap kau mendapat ketenangan dan kebahagiaan dalam hati, kekuatan dalam semua yang ingin Anda lakukan dan untuk selalu menjadi sahabat-mamaterbaik saya selamanya," tulisnya.

sarah diorita © 2018 instagram

foto: Instagram/@sarahcandra

Unggahannya tersebut mendapat banyak komentar warganet. Mereka memuji paras cantik Sarah dan sang mama dalam foto tersebut.

sarah diorita © 2018 instagram

foto: Instagram/@sarahcandra

"Cantik semua mama sama mbak @sarahcandra mirip banget," tulis akun @wuri_bekti.

"Mamanya cantik mbak," kata akun @pspwrdhn.

"Cantik momma," tulis akun @yuniar.silkygirl90.