Brilio.net - Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami prahara yang cukup pelik. Sebelumnya, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Selama menjalani proses persidangan, Lady dan Rendy memutuskan menerima akta perdamaian pada 16 Agustus lalu. Keduanya sepakat untuk rujuk.


Untuk menguatkan janji, Rendy dan Lady akhirnya menjalani peneguhan ulang pernikahan mereka. Momen ini menjadi penutup dari perjalanan rumah tangga mereka yang sempat retak karena perselingkuhan. Rupanya, Lady dan Rendy sudah menjalani peneguhan pernikahan pada September lalu.

Momen tersebut sempat dirahasiakan. Lady dan Rendy tidak merinci momen tersebut. Namun dalam wawancara yang brilio.net kutip dari KapanLagi.com, Lady berencana membagikan momen tersebut saat hari jadi rumah tangga mereka.

"Sudah, beberapa waktu lalu. Kapan dan di mana, enggak usahlah. Nanti aja pas anniversary hari jadi, 7 Oktober. Kita rilis foto-fotonya," kata Lady Nayoan pada Rabu (27/9).

Peneguhan ulang pernikahan merupakan suatu prosesi untuk pemberkatan kembali. Akhirnya, momen tersebut diunggah oleh Rendy Kjaernett lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Rendy menulis pesan yang menyentuh.

"Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya, Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik ," tulisnya.

Berikut brilio.net himpun momen Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan jalani pemotretan penangguhan ulang pernikahan dari berbagai sumber pada Sabtu (7/10).