Brilio.net - Tamara Bleszynski sekarang ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia masih sangat aktif di media sosial.

Mantan istri Mike Lewis ini juga menjalani bisnis kuliner yang berada di Bali. Setiap kegiatannya kerap diunggah di media sosial, sehingga warganet bisa melihat kesibukannya sekarang ini.

Namun sayangnya, unggahan Tamara Bleszynski kerap mendapatkan komentar miring atau cibiran dari warganet. Ada saja yang disampaikan mereka dalam unggahannya.

Hal ini membuat ibu dua anak ini gerah, hingga akhirnya ia angkat bicara melalui unggahan Instagram, Selasa (21/7).

Ada tiga unggahan dengan foto yang sama. Dalam setiap unggahan Tamara mengungkapkan rasa kesalnya terhadap komentar orang yang terkadang tak jelas maksudnya apa.

Loading...

Pada unggahan pertama ia mengungkapkan bahwa hidup itu tidak ada sempurna. Tamara menginginkan agar seseorang tak hanya melihat dan menilai hidup orang lain, namun lihat pula bagaimana hidupnya.

Tamara Bleszynski beri pesan menohok © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Tiada yg sempurna dalam hidup ini..tapi itulah yg membuat kamu/aku hidup. Kesedihan ada, gembira juga ada, silih berganti. Senyum ini adalah tabah. Silahkan mencela aku, secara fisik..tuaan lah..gemukan lahhh..dll. Tapi please lihat lagi perjalananan hidupku/hidupmu/hidup kita, maka kamu mudah2an lebih mengerti bahwa hidupku/hidupmu/hidup kita ini sangat berharga. ," tulis Tamara Bleszynski.

Dalam unggahan selanjutnya masih dengan foto yang sama. Ia meminta agar setiap orang memperbaiki komentar mereka.

Tamara Bleszynski beri pesan menohok © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Senyum ini Tabah..tapi bukan berarti bodoh Ayo...perbaiki komentar2mu, karena komentar2mu sdh di jadikan kosumsi, dan kamu tdk dikasih komisi kan? Semakin jelek komentar2mu dan jgn salah, mereka tau data2mu..semakin semarak dan panen mereka, dan kamu ga di kasih komisi kan? ," ujarnya.

Pada unggahan terakhirnya, Tamara Bleszynski mengungkapkan terima kasih kepada setiap orang yang selalu memuji dirinya secara fisik.

Tamara Bleszynski beri pesan menohok © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Aku berterima kasih kalau kamu memujiku secara fisik, tapi aku lebih menghargai kalau kamu menghargai aku seutuhnya..sebagai manusia apa adanya. Hidupku singkat...hargai hidupku didunia ini, sebagaimana aku sangat menghargaimu. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah. Semoga jumpa masih milik kita esok ," pungkas Tamara Bleszynski.