Brilio.net - Jika kamu seorang penggemar sinetron, kamu pasti masih ingat kan dengan sinetron Ramadhan bertajuk Ikhlas yang hits pada awal 2000-an lalu? Yup, sinetron yang dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Primus Yustisio dan Teuku Ryan ini tayang perdana kali pada 2003 silam. Mengusung genre religi, sinetron ini masih begitu melekat di memori hingga saat ini.

Setelah hampir 17 tahun berlalu, para pemeran sinetron ini terlihat masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga kini. Namun ada juga beberapa pemainnya yang memilih rehat dan melanjutkan karier di luar seni peran.

Namun soal penampilan, para aktor dan aktris sinetron ini justru kian memesona dengan wajah yang tampak awet muda. Yuk intip beda gaya 6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/5).


1. Meski sudah belasan tahun berlalu, tak banyak yang berubah dari Tamara Bleszynski. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Tamara justru terlihat kian memesona dari hari ke hari.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Instagram

foto: Instagram/@ailove_mom&@tamarableszynskiofficial


2. Berbeda dengan Tamara, banyak yang berubah dari penampilan Primus Yustisio dulu dan sekarang. Suami dari Jihan Fahira ini kini lebih memilih untuk fokus dalam bidang politik.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Instagram

foto: Instagram/@ailove_mom&@primusjihanfahira_fans


3. Pesona Teuku Ryan masih sama dari dulu hingga kini. Berbeda dengan Primus yang memilih terjun ke bidang politik, Teuku Ryan masih eksis di dunia seni peran hingga saat ini dan bermain dalam sederet sinetron hits Tanah Air.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Instagram

foto: Instagram/@ailove_mom&@virayuniar81


4. Tak hanya Teuku Ryan, wajah awet muda juga dimiliki oleh pemain sinetron Ikhlas lainnya, Neni Rosier. Di usianya yang kini sudah menginjak 54 tahun, Nena Rosier justru makin terlihat menawan.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Instagram

foto: Instagram/@ailove_mom&@nenarosier


5. Berperan antagonis di sinetron Ikhlas, artis cantik Nana Khairina tampak begitu awet muda dan memancarkan aura cantik dari hari ke hari.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Youtube&Instagram

foto: Youtube.com & Instagram/@nanakhairina16


6. Penampilan Natasha Dewanti justru makin memesona meski sudah belasan tahun berlalu. Natasha yang kini sudah jadi ibu dari empat orang anak kerap mengunggah aktivitasnya di akun media sosial Instagramnya.

6 pemain sinetron Ikhlas dulu vs sekarang Youtube&Instagram

foto: Youtube.com & Instagram/@dijet78