Brilio.net - Tamara Bleszynski dikenal lumayan aktif dalam menggunakan media sosial. Namun baru-baru ini Tamara membuat pengumuman di Instagram yang membuat para followers-nya terkejut.

Ibunda Teuku Rassya ini mengumumkan pamit dari media sosial.

Dari postingannya itu, Tamara sepertinya akan pamit dari media sosial, entah untuk seterusnya atau hanya sementara. Di akhir caption, dia mengatakan sampai jumpa lagi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Alasan Tamara pamit dari media sosial hanya sekilas. "Aku perlu menggunakan moment ini utk beberapa hari ini. Aku perlu menggunakan moment ini utk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love You <3 ~ TBLz" ucap Tamara di captionnya.

Warganet menanggapi keputusannya ini dengan berbagai tanggapan.

"Bunda "MANIEZ",,,di izinkan "PAMIT" sementara nya,Sehat,Kuat,Tangguh,Sabar,Pejuang,Kreatif itulah yg bisa saat ini AKANG(Sapaan Khas Sunda Bdg) Sampaikan,,,Akang berharap saat Bundaaa MANIEZ kembali di Medsos jangan Pernah Munculkan hal lain dahulu,Kecuali,,,,Senyum "KHAS" nya Bunda Pembawa Aura Kedamaian dan KeSejukan,,,SUKSES SEJAHTERA selalu "MANIEZ".Nuhun,Punten.Grassroot...," tulis uj_jujun.kusnadi.771

"Sehat selalu, bahagia, damai sejahtera, mama Tamara " tulis akun fanbase anaknya, teukurassyaliciouss

(brl/pep)

IB: Tamara Bleszynski pamit