Brilio.net - Ikke Nurjanah adalah salah satu penyanyi dangdut legendaris yang memiliki suara emas dan pesona yang tak lekang oleh waktu. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Ikke Nurjanah juga memiliki putri yang tak kalah cantik dan berbakat dari dirinya. Dia adalah Siti Adira Kania, putri semata wayang Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Mewarisi kecantikan dari sang ibunda, Siti Adira Kania atau yang akrab disapa Adira begitu menawan dengan pesona dan kecerdasannya. Putri semata wayang Adira Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi ini tampak mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia juga punya paras menawan yang tak kalah dari sang ibunda. Tak hanya itu, ia juga termasuk anak artis yang cerdas dengan segudang prestasinya.

Baru-baru ini Adira didapuk menjadi pembawa acara atau host dalam acara seminar berskala internasional. Nggak heran jika penampilannya pun mencuri perhatian. Penasaran seperti apa potret baru Adira anak Ikke Nurjanah ini? 

Berikut 11 potret terbaru Adira anak Ikke Nurjanah yang pilih jadi advokat, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/9).