Brilio.net - Febby Rastanty salah satu selebriti yang aktif di dunia hiburan sejak usia belia ini kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya paras cantiknya, namun gaya busananya juga sering menuai pujian. Dari tampilan boyish, kasual, hingga feminin cocok untuk aktris berbakat yang satu ini.

Bahkan, busana tradisional pun bisa melekat sempurna pada dirinya. Baru-baru ini Febby Rastanty tampil dengan baju tradisional Thailand pun menjadi sorotan banyak orang. Penampilannya yang anggun dengan pakaian tradisional di Wat Arun Thailand itu membuat Febby Rastanty bikin publik kagum.

Melalui akun Instagram pribadinya, Febby Rastanty berbagi kegiatannya saat di Thailand. Tampak ia tampil maksimal dengan pakaian tradisional Thailand, memperlihatkan pesonanya bak bidadari atau putri negeri Gajah Putih itu. Penasaran seperti apa penampilan Febby Rastanty saat kenakan pakaian tradisional Thailand ini?

Berikut pose anggun Febby Rastanty saat kenakan baju tradisional di Thailand dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi @febbyrastanty, pada Jumat (11/8).