Sementara saat melakukan siaran langsung, Mayang diduga menyindir Fuji sebagai artis yang tak modal karena mencoba produk tersebut lewat endorse alih-alih membelinya sendiri.

momen fuji balas sindiran mayang pakai saweran belasan juta © berbagai sumber

foto: TikTok/@widya.oktarina

"Minum collagen Prancis aja nunggu di-endorse dulu. Modal sendiri dong kayak gue nggak pelit. Sekali belanja collagen Prancis abis Rp 1,5 juta," tutur Mayang.

Belum diketahui pasti, apakah pernyataan Mayang tersebut memang ditujukan pada Fuji. Namun yang pasti, usai momen siaran langsung tersebut, banyak fans Fuji yang meradang. Berbeda dari penggemarnya, Fuji justru punya cara berbeda dalam menanggapi pernyataan Mayang.

Di sesi siaran langsung Mayang yang diunggah kembali oleh akun TikTok @ibudarianakmu04, Fuji tampak menonton dan memberikan gift 'cantik deh' untuk Mayang. Tak tanggung-tanggung, Fuji memberikan ratusan gift untuk Mayang yang jika dirupiahkan bisa mencapai belasan juta.

momen fuji balas sindiran mayang pakai saweran belasan juta © berbagai sumber

foto: TikTok/@ ibudarianakmu04

"Cukup Kak Uti, cukup cukup. Makasih loh. Cukup Kak Uti, ini kebanyakan," ujar Mayang.

Melihat hal tersebut, Mayang pun meminta Fuji untuk berhenti memberikan saweran di siaran langsungnya, karena dianggap memberikan gift terlalu banyak untuknya. Namun Fuji seolah mengabaikan permintaan Mayang dan terus memberikan gift tersebut.

Warganet yang melihat aksi Fuji beri saweran tersebut pun turut berkomentar. Banyak yang menyebut gift yang diberikan Fuji seolah merupakan balasan atas sindiran yang diucapkan Mayang kepadanya. Ekspresi Mayang saat menerima banyak gift dari Uti saat siaran langsung pun tak kalah disorot.

"Kalo aku jadi Mayang udah menghilang bagai ditelan bumi. Maluuu," @devieagustine22.

"Berasa langsung dilempar duit di depan muka tapi ini lewat gift," kata @nonaaaaa_.

"Berasa dilemparin duit ke wajah Mayang," ucap @rvelved_.

"Bagi bagi rejeki Kak Uti," tulis @nia.ma88.

"Gift Uti ke Mayang sampe 19 juta totalnya," kata @cacaclarissa0205.

 

@ibudarianakmu04 @fujiiian Oke Gas Kita Tetap Gas - DJ Chen