×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bahas BTS dan Blackpink, Boy William dihujat fans K-Pop

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bahas BTS dan Blackpink, Boy William dihujat fans K-Pop

foto: Instagram/@boywilliam17

Boy William menerima berbagai kritikan dan hujatan dari fans K-Pop karena pernyataannya di sebuah acara.

06 / 05 / 2019 12:47

Brilio.net - Boy William dibuat gerah aksi para penggemar salah satu kelompok musik K-pop. Kolom komentar akun Instagram Boy William dipenuhi dengan berbagai hujatan dari para fans K-Pop. Semua itu bermula ketika dirinya sedang syuting acara 'Break Out'. Dalam acara tersebut Boy mengatakan seharusnya Blackpink juga ada di Billboard Music Award, sama seperti BTS.

Namun siapa sangka ucapannya itu membuat para fans BTS gerah dan secara berbondong-bondong menyerang Boy William. Ia sempat kaget dan bingung dengan aksi tersebut, Boy mengaku tidak paham dengan para fans BTS yang mengungkapkan kemarahan atas ucapannya. Boy merasa tidak menghina siapapun.

"Kemarin di Break Out, kita lagi syuting Break Out. Kita sedang membahas tentang BBME 'Billboard Music Award' adalah pembahasan BTS, BTS keren bisa masuk ke sana. Nah aku tiba-tiba nyeletuk bahwa Blackpink seharusnya ada di situ juga," ujar Boy William dalam unggahan YouTube-nya.

Namun Boy merasa sangat kebingungan mengapa fans BTS begitu marah.  

"Ini netizen kok marah dan bilang, 'kenapa bawa Blackpink kalau lagi membahas BTS'. Memangnya salah ya?" tanya Boy ketika menghubungi Ghea jebolan Indonesian Idol.

Loading...

Kala itu memang Boy merasa ini perlu untuk dibahas dan untuk mengatasi kebingungannya atas sikap para fans BTS, ia memutuskan untuk menghubungi Ghea Indrawari yang merupakan anggota ARMY atau fans BTS.

Dalam obrolan keduanya mengatakan bahwa apa yang disampaikan Boy tidak salah. Namun Ghea paham betul mengapa para fans BTS begitu marah, hal ini lantaran Boy William membawa-bawa Blackpink ketika memberitakan BTS.

Boy juga mengunggah pernyataan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Ia merasa cukup terganggu.

"Pada berisik, nih ARMY langsung gue telfon. Liat di channel YouTube... @gheaindrawari," tulis Boy William.

Bahas BTS dan Blackpink istimewa

foto: Instagram/@boywilliam17

Unggahan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet.

"Gimana si. Gausa ngebanding bandingin blackping smaa bts deh. Situ yang mancing war tapi situ juga yang bilang army sensilah inilah itulah. Bacit banget tau ga. Apa situ butuh tenar banget sampe bawa bawa fandom orang. Seharusnya kalo punya otak ga bakal dikek giniin. Haus tenar banget dah lu anying," tulis @nrl.f****a.

"Gw udah dengar percakapan boy sama ghea...kalau gw sech sependapat sama ghea...ga masalah sech boy mau bilang BP lebih BTS krna boy fans sama BP dan ga salah juga dong kalau army blng BTS lebih besar dri BP asal d waktu yang tepat...Secara boy ngomong bukan hnya d beberapa kalangan tp universal...karna masing2 fandom punyak hak untuk membela sang idol kalau merasa idolnya d sentil,ok boy ?dan satu lagi jangan ngmong kalau army itu bar2...krna ga bakalan ada asap kalau ga ada api," ujar @ranny_****.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more