Brilio.net - Kontroversi Rina Nose  karena melepas hijab ternyata belum tuntas. Setelah ustaz Abdul Somad yang menghina Rina Nose, warganet pun dihebohkan dengan psotingan salah satu brand hijab wanita terkemuka di Indonesia.

rina nose rabbani  © 2017 brilio.net

Dikutip dari akun Instagram @rabbaniprofesorkerudung Kamis (23/11), akun resmi Rabbani dengan pengikut berjumlah sekitar 130 ribu followers ini mengunggah foto dengan caption,

"Assalamualaikum ukhti @rinanose16 ...

Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. .

Loading...

.

Ukhtiku @rinanose16 sayang..

Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir.

Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu.

Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah,

izinkan rabbani memberimu solusi.

.

Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yg beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur?

Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal.

.

Baiklah.. apapun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka.

Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. .

Harga kerudung dan busana muslim rabbani

mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya.

.

Silahkan pilih dan ambil yg kamu suka.Ini bentuk dan dukungan kamu agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu. Ini bukan mencari sensasi.

Tapi sesama muslimah harus saling peduli, bukan saling mencaci.

Salam, Rabbani.

.

#KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose"

Caption foto panjang ini kemudian diikuti dengan foto dari Rina Nose dan beberapa kata-kata di dalam foto tersebut.

Tidak hanya itu, beberapa warganet pun geram melihat postingan Rabbani yang terkesan memanfaatkan momen lepas hijab Rina Nose ini. Salah satunya adalah,

Beberapa warganet juga banyak yang komentar di kolom foto yang diposting tersebut. Salah satunya adalah komentar dari @prisna_mars

"Marketingnya kampungan ini, miris bacanya'

dan ada juga dari akun tamaraoktivani 'Dear Rabbani, daripada ngomong lewat akun public, kenapa ngga ngomong secara privat saja jika benar-benar ingin mengajak mba Rina? Stop making money while you make another people feel more bitter."

Brilio.net sudah mencoba menghubungi Rabbani via telepon untuk meminta keterangan, sayangnya tidak diangkat.