Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Usai menyandang status janda setelah berpisah dari Enji pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa nama pria dari kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan.

Kabar kedekatannya dengan beberapa selebriti pun ternyata hanya gosip belaka. Pasalnya, Ayu Ting Ting kerap membantah kabar tersebut dan mengatakan jika hubungannya yang terjalin dengan beberapa pria tersebut hanya teman. Pelantun lagu Sambalado ini sempat menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh pada 2015 lalu.

Kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria, Ayu Ting Ting nyatanya masih betah menjanda lantaran belum bertemu dengan sosok yang pas. Bicara soal pendamping, Ayu Ting Ting baru-baru ini membeberkan mengenai sosok seperti apa yang pas jadi pendampingnya.

Hadir dalam channel YouTube milik Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting mendapatkan beberapa pertanyaan dari warganet. Salah satunya pertanyaan untuk memilih duda atau perjaka. Mendengar pertanyaan tersebut Ayu Ting Ting sempat menunjukkan mimik bingung.

"Pilih duda atau perjaka? Duda siap menikahi, kalau perjaka masih mau main-main," Tanya Jessica Iskandar seperti dilansir brilio.net dari Channel YouTube Jessica Iskandar, Jumat (30/8).

Loading...

Meskipun sempat menunjukkan mimik bingung, namun Ayu Ting Ting tak butuh waktu lama untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Dengan cepat, ibu satu anak ini langsung menjawab bahwa dia lebih memilih duda daripada perjaka.

"Duda siap nikahin lah. Emang umur kita masih muda," jawab Ayu Ting Ting.

Jawaban Ayu Ting Ting pun sontak membuat Jessica Iskandar tertawa ngakak. Di usianya yang sudah 27 tahun dan menyandang status sebagai ibu anak satu, Ayu Ting Ting tak mau main-main dalam menjalin hubungan. Hal tersebut lah yang kemudian membuatnya menjatuhkan pilihan memilih duda ketimbang perjaka.

"Duda tapi siap menikah," tegas Ayu Ting Ting.

Belum puas, Jessica Iskandar kembali mmeberikan pilihan kepada Ayu Ting Ting. Kali ini, Jedar meminta Ayu untuk memilih perjaka yang seusia namun siap menikah atau duda yang usianya lebih tua empat tahun.

"Ya nggak papa mending duda. Karena kita kan kalau nyari yang dewasa jatuhnya lebih bisa ngayomi kita," pungkas Ayu Ting Ting.