Rupanya Bilqis memberikan hadiah berupa sweater branded kepada ibunya itu. Sweater berwarna putih bercampur biru dan merah itu dibelikan oleh Bilqis menggunakan uangnya sendiri.

Terharu dengan kado dari putrinya, pelantun Sik Asik itu mengucapkan terima kasih berkali-kali kepada Bilqis. Tak lupa Ayu juga mencium anak satu-satunya itu.

"ya Allah nak, ya ampun makasih ini anaknya, ya Allah cantik, makasih sayang, anak bunda cantik, pintar solehah, kesayangan bunda, kesayangan semuanya. Makasih Bilqis, happy mother’s day juga buat semuanya," kata Ayu Ting Ting memuji Bilqis.

"Hadiah dari anak cantik yang selalu manis n syg bundanya..... mksh y nak happy mothers day," lanjutnya.

Ayu Ting Ting dapat hadiah dari Bilqis © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak lupa, Ayu lantas mengunggah sepucuk surat manis di dalam amplop. Surat tersebut ditulis dengan tangan Bilqis sendiri, sehingga memberi kesan yang semakin spesial. Tulisan dalam amplop tersebut juga memberikan pesan yang menyentuh untuk Ayu Ting Ting.

"Selamat Hari Ibu. Aku harap kamu menyukai sweater ini dan aku sangat mencintaimu. Kamu adalah yang terbaik di dunia. Aku cinta kamu, Bunda," tulis Bilqis di dalam surat tersebut dalam bahasa Inggris.

Ayu Ting Ting dapat hadiah dari Bilqis © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92