Brilio.net - Ayu Ting Ting menjadi salah satu publik figur yang kariernya sudah cukup bertahan lama di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut saat usia 14 tahun, nama perempuan itu akhirnya mulai dikenal sejak lagunya bertajuk Alamat Palsu viral.

Sejak saat itulah, karier Ayu Ting Ting di dunia entertainment berhasil naik daun. Dia pun diketahui memiliki banyak fans garis keras yang selalu setia menemani perjalanan kariernya selama ini.

Meski demikian, ibunda Bilqis tak lepas dari masalah yang timbul dari para haters yang muncul media sosial. Salah satunya saat dirinya pernah digosipkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu Ayu Ting Ting sempat menjadi bulan-bulanan warganet, sampai-sampai cacian, hujatan, dan makian sudah jadi santapannya setiap hari.

Kondisi ini tentu cukup berat bagi Ayu Ting Ting. Namun, bintang sitkom Lapor Pak ini juga masih ingat betul siapa saja orang-orang baik yang tak ikut menghujat atau menghakimi dirinya. Ya, dia adalah presenter kondang Rina Nose.

Ayu pun menganggap Rina sebagai sosok teman yang begitu baik dan peduli padanya. Lantas seperti apa kedekatan keduanya? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari TikTok @queenofdepok, Kamis (21/12).