Brilio.net - Kabar bahagia datang dari anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra Sambo baru saja lulus dari sekolah Taruna Nusantara di Magelang pada Sabtu (6/5) kemarin. Namun sayangnya, di momen istimewa tersebut, kedua orang tuanya tak bisa hadir karena mendekam di jeruji besi, atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Sambo.

Meski tak didampingi ayah dan ibu, ada momen haru di balik kelulusannya. Pria yang akrab disapa Brata ini tampak dipeluk oleh orang tua murid lain. Mereka pun turut mengajak foto hingga mengelus pundak anak Ferdy Sambo.

"Tetapi ada orangtua siswa yang mengajak mas Brata untuk ikut foto. Mereka memberi support ke mas Brata," tutur pengunggah video.

Momen haru yang diunggah pemilik akun TikTok @boxx.sambo ini pun langsung mencuri atensi. Ditonton lebih dari 1 juta kali, banyak yang memberikan semangat kepada putra Ferdy Sambo.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (11/5), momen kelulusan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.