Brilio.net - Kakak dari Valerie Thomas, Axel baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Sabtu (15/7) malam, Axel ditemukan oleh orangtuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas di sebuah hotel di daerah Kemang, Jakarta Selatan dalam kondisi babak belur.

Dalam sebuah video yang beredar, Ina dan Jeremy berusaha menanyai pihak yang saat itu berada dengan anak sulungnya. Wajah Axel pun terlihat ada beberapa bekas pukulan dan terlihat sangat lemas.

Terdengar sang bunda berkali-kali meneriakkan 'kamu jebak anak saya ya' kepada pihak yang berada di lokasi. Jeremy Thomas pun lebih sabar menanyai mereka dimana surat perintah penangkapan.

Akibat kejadian ini, aktor 45 tahun ini dan pengacara Yanuar Bagus akan mendatangi Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7) pukul 09.00 WIB.

axel thomas © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Mereka hendak melaporkan dugaan penjebakan, penyekapan hingga penganiayaan terhadap Axel, putra pertama Jeremy Thomas, seperti keterangan tertulis yang disampaikan Yanuar Bagus kepada media.

axel thomas © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Terbaru, Axel saat ini tengah dirawat di rumah sakit akibat luka pukul yang di deritanya.

Klarifikasi Polda Metro soal putra Jeremy Thomas

Pihak Polda Metro Jaya mengklarifikasi soal informasi dugaan penyekapan dan kepemilikan narkoba yang menyeret nama putra artis Jeremy Thomas, Axel Mathew.

"Awalnya adanya seorang penumpang pesawat dari Kuala Lumpur menuju Jakarta yang ditangkap Bea Cukai karena membawa sekitar 1.000 butir H5 (ekstasi)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin.

Petugas Bea Cukai dan Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta menginterogasi penumpang itu yang membawa narkoba pesanan dari putra Jeremy Thomas.

"Dia (Axel) juga telah transfer," ujar Argo.

Selanjutnya, petugas Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta menangkap Axel di salah satu hotel kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Axel melakukan perlawanan sehingga terjadi pergumulan dengan petugas kepolisian saat penangkapan tersebut.

Saat penangkapan tersebut menurut Argo, pengacara dan Jeremy Thomas mendatangi hotel tersebut menemukan Axel dalam kondisi lebam.

"Dia (Jeremy Thomas) tidak terima anaknya lebam sehingga melapor ke Propam Mabes Polri," ungkap Argo.

Argo mempersilahkan Jeremy melaporkan anggota Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta ke Propam Mabes Polri.