Brilio.net - Tentu kamu sudah nggak asing lagi dengan film superhero beserta tokohnya seperti Thor, Iron Man, Batman dan lain sebagainya. Tokoh-tokoh tersebut diperankan oleh aktor kawakan yang memang sesuai dengan perannya. Tapi tahukah kamu ternyata, banyak aktor yang casting menjadi superhero tapi malah dapat peran sebagai musuhnya alias tokoh jahat?

Hmmm, kira-kira siapa saja ya? Dilansir brilio.net dari tyrantgeek.com, Jumat (16/9), ini dia ulasannya lengkapnya:

1. Tom Hiddleston - Thor (2011).

casting musuh © 2016 brilio.net

Tentu kamu sudah bisa menebak? Yup, Tom Hiddleston alias saudara jahat Thor ini awalnya casting untuk mendapatkan peran sebagai Thor. Namun menurut produsernya, Craig Kyle merasa Chris Hemsworth lebih layak memerankannya.

2. Sam Rockwell - Iron Man 2 (2010).

casting musuh © 2016 brilio.net

Sam Rockwell muncul di sekuel Iron Man sebagai Justin Hammer, yaitu seorang pedagang senjata. Ternyata, pada casting Iron Man pertama, Sam Rockwell juga mengikuti casting untuk peran Tony Stark!

3. Cillian Murphy - Batman Begins (2005).

casting musuh © 2016 brilio.net

Jonathan Crane alias The Scarecrow adalah satu-satunya musuh yang selalu hadir dalam Dark Knight Trilogi. Peran ini dimainkan oleh Cillian Murphy yang tak disangka ternyata saat pertama casting dirinya mengincar peran Bruce Wayne alias Batman.

4. James Franco - Spiderman (2002).

casting musuh © 2016 brilio.net

James Franco berperan sebagai Harry Osborn di Spiderman, yang tak lain tak bukan adalah sahabat si manusia laba-laba yang kemudian berubah menjadi musuhnya. Walau peran tersebut dimainkan dengan sangat apik, awalnya Franco casting untuk peran Peter Parker si Spiderman, lho.

5. Heath Ledger - The Dark Knight (2008).

casting musuh © 2016 brilio.net

Sama seperti Cillian Murphy, Heath Ledger awalnya mengincar peran sebagai Bruce Wayne dalam film Batman Begins. Namun ternyata Chistopher Nolan menawarkan peran lainnya yaitu sebagai Joker.