Brilio.net - Kreativitas para seniman memang tak pernah ada habisnya. Ada saja karya-karya menarik yang dibuat. Salah satunya adalah Roberto Vergati Santos, yang memiliki imajinasi bagaimana bila para superhero kekurangan dana dan harus menerima sponsor?

Wah pastinya setiap ganti kostum berperang para superhero tersebut harus menggunakan pakaian dengan logo sponsor dong! Wah, gimana jadinya ya? Dilansir brilio.net dari geektyrant.com, Sabtu (17/9), ini dia hasilnya.

1. Jadi haus ya lihatnya?

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

2. Ini nih kalau Iron Man dispronsori Mc Donalds.

Loading...

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

3. Minum Red Bull biar bisa lari secepat Flash.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

4. Wolverine pakai Adidas lho.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

5. Man od Style bukan Man of Steel.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

6. Pakai Nike ya?

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

7. Widih, udah kayak komputer aja nih.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

8. Biar tetep stylish saat menumpas kejahatan.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

9. Captain America sponsornya banyak ya.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net

10. Pantes nih energinya nggak pernah abis.

superhero sponsor  © 2016 brilio.net