Brilio.net - Usai menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April lalu, kehidupan Aurel Hermansyah mengalami perubahan. Bukan hanya statusnya yang berubah menjadi istri, kakak dari Azriel ini memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab sejak bulan Ramadan kemarin.

Mengalami perubahan, keputusannya berhijab pun ditanggapi positif oleh banyak pihak. Tak terkecuali sang ibu kandung, Krisdayanti. Istri dari Raul Lemos ini selalu mendukung sang putri, jika hal itu dirasa memberikan kebaikan untuknya.

Sebagai orang tua, Krisdayanti berharap agar Aurel Hermansyah selalu memenuhi kewajiban sebagai istri. Salah satunya dengan taat pada suami. Begitupun dengan Atta Halilintar sebagai suami, Krisdayanti berharap agar bisa senantiasa membimbing Aurel Hermansyah kepada kebaikan.

tanggapan krisdayanti penampilan baru aurel © instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Ya pilihan, saya bilang pokoknya dengerin apa suaminya ngomong, mudah-mudahan hijrahnya akan jadi satu tuntunan baik dibimbing oleh suaminya semoga yang terbaik," ungkap Krisdayanti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (10/6).

Terlepas dari hal tersebut, adik dari Yuni Shara ini mengaku sangat senang melihat perubahan yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Bersamaan itu, Krisdayanti juga ingin sang putri lebih mandiri dan kuat dalam mengemban tanggung jawab baru sebagai seorang istri.

tanggapan krisdayanti penampilan baru aurel © instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Semua perubahan positif pasti bahagia, mudah-mudahan dia bisa lebih memahami sifat kewanitaannya lebih mampu mandiri lebih kuat, sebagai istri tanggung jawabnya itu luas sekali," tambahnya.

Kendati bukan hal yang mudah, Krisdayanti menaruh harapan besar untuk putri kandungnya tersebut. Semoga Aurel Hermansyah dapat menjadi sahabat, teman, dan calon ibu yang baik untuk buah hatinya kelak.

"Semoga bisa mengerjakan tugas domestik sebaik-baiknya, menjadi sahabat buat suaminya, dan calon ibu yang baik," harapnya.